‘Traditional Wedding Open House’, Ajang Pameran Bagi Calon Pengantin yang Ingin Hadirkan Pesta Penuh Kenangan

458 views

iniSURABAYA.com – Menghadapi prosesi pernikahan bukan sebuah perkara mudah. Banyak pernak-pernik mesti dipersiapkan pasangan calon pengantin untuk membuat sebuah pesta yang mengesankan dan penuh kenangan bagi banyak pihak, khususnya keluarga dan kerabat.

Kendala yang selalu menghadang calon pengantin itulah yang coba dijembatani manajemen Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya dengan menghadirkan sebuah acara ‘Traditional Wedding Open House’.

Pameran bertajuk ‘I Love You 3000’ ini digelar di Grand Ballroom di lantai 2 hotel bintang 4 tersebut selama dua hari, Sabtu-Minggu (27-28/7/2019). Di ruangan berkapasitas 1.000 orang tersebut calon pengantin bisa berkonsultasi dengan 20 vendor yang terdiri dari event organizer, wedding organizer, MUA, fashion designer, serta pakar kecantikan.

“Konsep tradisional kini mendominasi pasaran pernikahan di Surabaya. Karena itu kami ingin memberikan pernikahan terbaik karena pernikahan merupakan acara terbesar dalam hidup sepasang kekasih yang ingin mengabadikan komitmen mereka,” kata Maya Puspita Kresnawati, Marketing Communication Manager Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya.  

Selain itu, lanjut Maya, calon pengantin juga bisa mengikuti berbagai acara menarik seperti live talkshow bersama pakar Kecantikan yang bertemakan ’Bagaimana Mempersiapkan Diri Sebelum Pernikahan’, pada hari pertama.

Sedang di hari kedua mengangkat tema ’Bagalmana Menjaga Kecantikan Dirl Menjelang Pernikahan’. Acara lni juga dilengkapi fashion show yang menyajikan ragam busana pengantin rancangan banyak desainer ternama Surabaya.

Paket pernikahan yang ditawarkan hotel yang terletak di Jl HR Muhammad ini adalah sebuah prosesi pernikahan dengan harga mulai Rp 52 juta. “Itu sudah termasuk hidangan untuk 200 orang, free kamar buat pengantin, serta soundsystem dan lighting standar,” beber Mohammad Diki Setiawan, Food & Beverage Manager Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya.

Diki menyatakan pula, selama kegiatan pameran akan ada test food bagi pengunjung yang disajikan pada pukul 18.00-19.00. “Biar calon pengantin langsung merasakan hidangan seperti apa yang akan disajikan buat tamunya nanti,” urainya.

Diki menegaskan, bagi 25 pendatang pertama akan mendapatkan goodybag menarik seperti produk kecantikan dari Pixy, voucher perawatan kecantikan, suvenir dari Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya. “Pengunjung masih akan mendapatkan pula lucky draw dengan hadiah menginap gratis di Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya,” ungkapnya.

Tentu bagi pasangan yang beruntung, bisa mendapatkan bulan madu impian yang termasuk Tiket Pulang Pergi dan akomodasi selama 3 hari 2 malam ke Singapura. dit

#hotelgoldentuliplegacy #openhouse #traditionalwedding

Posting Terkait