Trailer Charlie’s Angels Dirilis, Tiga Wanita Jagoan Itu Kini Punya 3 Mentor

218 views

iniSURABAYA.com – Tiga wanita jagoan kembali beraksi bersama si bos Charlie. Di film terbarunya, ketiga bidadari tersebut diperankan oleh Kristen Stewart sebagai Sabina Wilson, Naomi Scott (Elena Houghlin), dan Ella Balinska sebagai Jane Kano.

Cuplikan perdana untuk film produksi ulang ‘Charlie’s Angels’ garapan sutradara Elizabeth Banks ini pun telah dirilis. Trailer tersebut sekaligus mengkonfirmasi kolaborasi Miley Cyrus, Ariana Grande dan Lana Del Rey yang bakal menyanyikan lagu tema film.

Konsep film ini masih tetap sama, mengisahkan tiga perempuan cantik dan seksi yang ahli bela diri dan siap beraksi menyelesaikan setiap misi sesuai perintah Charlie.

Saat bertugas, mereka selalu tampil modis dan ahli menggunakan senjata berat. Kali ini, para bidadari Charlie memiliki empat mentor yang semuanya bernama Bosley, salah satunya diperankan sendiri oleh sang sutradara.

Tiga Bosley yang lain diperankan oleh Djimon Hounsou, Patrick Stewart serta Luis Gerardo Mendez. Nat Faxon juga turut berakting dalam ‘Charlie’s Angels’ kali ini.

Pada April lalu, Banks menyebut bahwa Bosley bukan sekadar nama seperti cerita ‘Charlie’s Angels’ lainnya, namun sudah menjadi sebuah organisasi. Selain itu, Charlie yang jadi pelopor tim elit pembasmi kejahatan ini sudah menjadi super-multimiliuner.

“Jika Anda sudah kaya pada tahun 1976, Anda hanya akan menjadi lebih kaya. Charles Townsend lebih kaya dari sebelumnya, jadi dia mengembangkan bisnis menjadi agen mata-mata global,” demikian kata Banks.

Film ‘Charlie’s Angels’ versi terbaru yang sudah disiapkan sejak tahun 2015 ini kabarnya baru akan tayang di bioskop pada 15 November 2019. wid

#charliesangels #elizabethbanks #ellabalinska #kristenstewart #naomiscott

Posting Terkait