Ada Dilan dan Keluarga Cemara di Ulang Tahun ke-11 Java Paragon

720 views

iniSURABAYA.com – Ada suasana yang tak biasa tampak pada Java Paragon Hotel & Residences di hari Kamis (8/8/2019). Pada hari itu, seluruh karyawan mengenakan kostum ala tokoh film Indonesia.

Ada yang berdandan bak Dilan. Ada pula yang merombak diri menjadi Keluarga Cemara. Bahkan juga ada yang merias diri jadi hantu.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang baik dan berbeda bagi semua yang telah mendukung Java Paragon, khususnya karyawan,” kata Sang Made Parmana, General Manager Java Paragon Hotel & Residences.

Bukan tanpa makna jika hotel bintang 4 di kawasan Surabaya Barat itu menggelar acara internal yang unik. Pada hari itu, Java Paragon tepat berusia 11 tahun.

Itu pula yang membuat seluruh karyawan sepakat membuat atmosfer berbeda semata untuk membangkitkan semangat dan keakraban di kalangan intern.

“Tahun ini tema perayaan yang kami pilih memang Film Indonesia,” ungkap Sang Made Parmana.

Maka dari beberapa hari sebelumnya, seluruh karyawan dari semua divisi mengatur diri untuk tampil dengan kostum tertentu. Mereka juga membuat alur cerita hingga koordinasi bersama beberapa pemeran lainnya.

Menurut Sang Made Parmana, tahun ini slogan ‘Eleventh to Elevate’. “Artinya, usia sebelas tahun yang makin meningkat dalam segala hal, baik dari pelayanan dan produk yang ditawarkan,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Java Paragon juga memberikan apresiasi pada karyawan yang telah memberikan kontribusi.  Ada sekitar 25 kandidat yang telah melalui proses seleksi dan tes untuk mendapatkan predikat The Best Employee of The Quarter dan The Best Supervisor

Salah satu yang memenangkan posisi The Best Supervisor adalah Tiara dari Department Health Club. “Dia dianggap bisa berkomunikasi baik dengan semua departemen, paham akan product knowledge dan mampu memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu,” ungkap Sang Made Parmana.  

Reinaldo Wenas, Direktur atau pemilik Java Paragon Hotel & Residences yang hadir pada prosesi ulang tahun yang diselenggarakan di area Ballroom Java Paragon Hotel itu berharap agar seluruh karyawan mempertahankan pencapaian selama ini.

“Perlu konistensi dan peningkatan dari banyak lini, baik itu pelayanan, peningkatan infrastruktur dan juga SDM yang semakin baik,” ucapnya.

Reinaldo Wenas menyatakan, Java Paragon yang berkonsep bisnis hotel ini  berevolusi menjadi hotel yang menyediakan nuansa baru di setiap outlet yang dimilikinya.

Itu terlihat dari perubahan tampilan masing–masing outletnya seperti The Cafe, The Avenue Lounge Bar, The Cakery, Ah Yat Abalone Forum Restaurant, The Battery dan Citilites Sky Club & Bistro. dit

#dilan #javaparagonhotel #keluargacemara #ulangtahun

Posting Terkait