Akhiri Pesta Musik ‘Soundrenaline’, Feel Koplo Ajak Penonton Surabaya Joged

777 views
Penonton ‘Soundrenaline 2019’ di Grand City Convex antusias ikutan joged diiringi musik dangdut Fell Koplo.

iniSURABAYA – ‘Soundrenaline 2019’ kini bertransformasi jadi ‘pesta segala genre musik’. Dan puncak pesta yang digelar di Grand City Convex Surabaya, Kamis (22/8/2019) ditutup dengan apik oleh Feel Koplo.

Duet disc jockey (DJ), Maulfi Ikhsan dan Tendi Ahmad tersebut berhasil membuat penonton yang memenuhi ruangan di lantai 3 tersebut menggoyangkan tubuh hingga acara berakhir.

Sejak pertama menggebrak panggung, duo personel Fell Koplo asal Bandung ini langsung menghadirkan komposisi yang pas buat joged. Selain komposisi asli dangdut macam ‘Miransatika’-nya Rhoma Irama, juga tembang hits Via Vallen, ‘Sayang’, duet musisi ini memainkan belasan lagu lain yang semuanya diremix dalam format koplo.

Diantaranya ‘Kisah-Kasih di Sekolah’ (Chrisye), ‘Bujangan’ (Koes Plus), dan ‘Bento’ (Iwan Fals). “Yuk goyang terus yuuk….” begitu ajak Tendi Ahmad.

Suasana kian heboh ketika personel Feel Koplo ini menantang penonton untuk ikutan joged di panggung. Tak ayal, lima orang cewek nekad menerima tantangan tersebut.

Mereka joged di hadapan ratusan penonton yang masih bertahan di ruangan tersebut dengan iringan musik Feel Koplo. “Kami memang tak lagi fokus pada satu genre tertentu. Kami ingin bisa jadi wadah bagi semua jenis musik, bahkan band-band baru,” ungkap Widi Puradiredja, music curator Soundrenaline 2019 kepada iniSurabaya.com, Kamis (22/8/2019).

Ditemui sesaat sebelum pentas ‘Soundrenaline 2019’, Widi menyatakan pula bahwa Soundrenaline tak hanya sebuah pentas musik. Di momen yang sama juga hadir kreasi seni dari berbaga daerah.

“Setiap area di Soundrenaline dipastikan menyuguhkan pengalaman yang sangat unik dan berkesan,” tandasnya. dit

#feelkoplo #grandcityconvex #soundrenaline

Posting Terkait