Blingsatan Ajak Penggemarnya Bernostalgia Lewat Album ‘The Best’, Simak Komposisinya Ini

476 views

iniSURABAYA.com – Blingsatan bakal merilis ‘The Best of Blingsatan 2005-2018 saat merayakan ulang tahun ke-14 di teras MRadio, Minggu (18/8/2019). Album dengan tagline ‘From the Past for the Future’ tersebut berisi 17 lagu.

Komposisinya terdiri dari masing-masing lima lagu dari tiga album mereka yang dirilis pada tahun 2005-2018. “Total yang sudah dibuat selama kurun waktu itu sekitar 39 lagu yang kami seleksi masing-masing lima lagu kami masukkan jadi ‘The Best of Blingsatan’,” papar Riph, Manager Blingsatan kepada iniSurabaya.com, Rabu (7/8/2019).

Lagu-lagu tersebut diantaranya adalah ‘Hot Liverspicy’, ‘Superstar’, dan ‘Arrggghh’ yang dirilis tahun 2005. Juga ada ‘Telah Terbiasa’, ‘All Day All Night’, dan ‘Wake Up’ yang mereka rilis pada 2014.  

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/03/dukung-kampanye-100-indonesia-nyoblos-blingsatan-beber-perjuangan-hidup/

Selain itu masih ada bonus dua lagu yang belum sempat dirilis yaitu ‘My Friend’, dan ‘Fana’. “Dua lagu itu sempat direkam sebagai demo tape pada tahun 2006,” ungkap Arif.   

Hadirnya album ‘The Best’ itu, diakui Riph, merupakan jawaban Blingsatan atas banyak permintaan ‘Kawan Blings’ (istilah untuk penggemar Blingsatan) dari penjuru Nusantara juga dari generasi ke generasi yang menginginkan merilis ulang lagu-lagu lama dari album dan single terdahulu.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/08/rayakan-ulang-tahun-ke-14-blingsatan-ajak-musisi-punk-surabaya-pesta-bersama-di-merocket-1/

“Semua berawal dari komunikasi kami, baik melalui chat maupun komentar lewat media sosial bahkan obrolan dari pertemuan langsung yang sering terjadi tidak sengaja dari beberapa kota. Sebagian besar mereka berkisah tentang keseruan dan kenangan indah bersama lagu-lagu Blingsatan,” bebernya.

Karena itu pula, album ‘The Best of Blingsatan’ ini diberi tagline ‘From the Past for the Future’. “Jadi (album) ini sebuah persembahan buat kawan-kawan yang ingin mengenang indahnya masa lalu sebagai sebuah proses untuk menghadapi masa depan bersama lagu-lagu Blingsatan,” imbuhnya. dit

#blingsatan #musikrock #ulangtahun

Posting Terkait