Efek Sukses Wilbex Tahun Lalu, Peserta Wilbex 2019 Meningkat Dua Kali Lipat

342 views
Masyarakat Surabaya sangat antusias menyambut kembali hadirnya Willow Baby Expo di Pakuwon Mall Surabaya. Mereka sudah antre sejak pagi sebelum mall dibuka.

iniSURABAYA.com – Tingginya respons para orangtua atas kegiatan Willow Baby Expo (Willbex) tahun lalu, membuat kegiatan yang memajang aneka kebutuhan produk bayi, ibu, dan anak-anak ini kembali digelar di Pakuwon Mall Surabaya.

Pada penyelenggaraan kedua yang berlangsung mulai Kamis (29/8/2019) hingga 1 September ini menggunakan dua atrium sekaligus di pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya Barat tersebut.

“Respons yang bagus dari masyarakat membuat peserta Wilbex kali ini mengalami peningkatan. Jika tahun lalu ada 80 brand, kali ini diikuti sekitar 130 brand, meningkat hampir dua kali lipat,” tegas Andreas Sugondo, Direktur Utama Willow Baby Shop kepada iniSurabaya.com, Kamis (29/8/2019).

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/08/pilih-stroller-nyaman-untuk-sang-buah-hati-begini-tuntutan-para-ibu-muda/

Andreas menekankan, Wilbex 2019 bukan sekadar menjadi acara tahunan, tetapi juga sebagai wadah interaksi berkelanjutan antara berbagai brand dan customer. “Tahun ini lebih banyak brand yang ikut serta, mulai dari merek lokal hingga internasional,” imbuhnya.

Andreas optimistis, Wilbex 2019 akan dikunjungi lebih dari 50.000 orang, meningkat dari jumlah pengunjung pada tahun lalu yang mencapai sekitar 30.000 orang.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2018/08/pilih-stroller-untuk-travelling-tidak-harus-pilih-yang-besar-yang-penting-mudah-dilipat/

Antusiasme masyarakat itu tampak pada pembukaan Wilbex 2019. Pagi itu, pengunjung sudah antre di depan mall mulai pagi sebelum pusat perbelanjaan tersebut dibuka tepat mulai pukul 10.00.

Begitu pintu utama dibuka, pengunjung yang didominasi ibu-ibu muda langsung merangsek masuk dan menuju area atrium untuk mencari produk-produk yang diinginkan untuk sang buah hati di ajang Wilbex. dit

#pakuwonmall #wilbex2019 #willowbabyexpo

Posting Terkait