Gandeng PT Alfath Mulia Jaya, Grab Hadirkan Lounge di Terminal Bungurasih, Ini Harapan Bupati Saiful Ilah

1106 views
Mulai Senin (5/8/2019) penumpang angkutan umum yang turun di Terminal Bungurasih bisa menggunakan jasa transportasi GrabBike atau pun GrabCar.

iniSURABAYA | SIDOARJO – Penumpang angkutan umum kini tak perlu resah mencari kendaraan untuk keluar Terminal Bungurasih. Mulai Senin (5/8/2019) terminal yang berada di perbatasan Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo itu menjadi lokasi pengendapan bagi mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike.

Selain itu, Terminal Bungurasi kini juga menjadi titik penjemputan penumpang. Layanan Grab Lounge Bungurasih bagi para pengguna dan mitra GrabCar serta GrabBike di wilayah Bungurasih, Sidoarjo ini berkat kerjasama antara Grab dan PT Alfath Mulia Jaya (PT AMJ).

“Sebagai pengelola Grab Lounge Bungurasih, PT AMJ terus memberikan layanan prima bagi para penumpang,” tegas Ahmad Ronywahyudi, Direktur PT AMJ.

Ahmad Ronywahyudi menyatakan bahwa pihaknya percaya kerjasama dengan Grab ini akan membantu mobilitas pengguna jasa transportasi serta memberikan kemudahan dengan sistem digital yang membuat proses lebih mudah digunakan.

“Tentu diharapkan pula dapat menjadi salah satu solusi masalah kemacetan yang sering terjadi di wilayah terminal Bungurasih, khususnya di Jalan Letjen Sutoyo ini,” katanya.

Grab Lounge Bungurasih yang dilengkapi berbagai macam fasilitas untuk memanjakan mitra pengemudi dan penumpang layanan aplikasi Grab ini merupakan terobosan baru dari Grab di Jawa Timur.  

“Terminal Bungurasih adalah pintu gerbang bagi Sidoarjo dan Surabaya. Para wisatawan dan masyarakat perlu didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai,” tegas Saiful Ilah, Bupati Sidoarjo dalam sambutannya saat peluncuran Grab Lounge.

Karena itu, lanjut Saiful Ilah, pihaknya yakin pada komitmen Grab untuk mendukung sektor bisnis di Kabupaten Sidoarjo dengan menghadirkan layanan GrabCar dan GrabBike bisa menjadi solusi yang memberikan kemudahan akses para pendatang serta masyarakat Sidoarjo.

Peluncuran layanan Grab Lounge Bungurasih yang dilakukan Bupati Saiful Ilah dan Igel Zibriel, VP Business Development Grab Indonesia ini disaksikan para undangan diantaranya dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Pemerintah Kota Surabaya, Pemerintah Kabupaten Sidoarjo. dit

#aplikasigrab #grablounge #sidoarjo #terminalbungurasih

Posting Terkait