Inilah Riuhnya Kebersamaan Tim Galaxy Property di Momen Peringatan Hari Kemerdekaan dan Ulang Tahun Pertama

229 views
Berbagai lomba diikuti Property Consultant di 14 cabang Galaxy Property yang ada di Surabaya untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI dan sekaligus ulang tahun pertama Galaxy Property.

iniSURABAYA.com – Bulan Agustus menjadi momen lomba bagi banyak instansi. Hal ini wajar dilakukan lantaran warga negeri ini selalu memperingati Hari Kemerdekaan RI dengan beragam kegiatan lomba.

Tetapi, bagi Galaxy Property, kegiatan yang diselenggarakan di bulan Agustus ini tak semata untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI. Sebab, pada bulan yang sama, perusahaan ini juga memperingati hari jadinya.  

Karena itu, sejak awal bulan Agustus panitia Hari Kemerdekaan ke-74 RI sekaligus Hari Ulang Tahun ke-1 Galaxy Property mulai menggelar serangkaian kegiatan.

Pekan lalu misalnya, dimulai dengan Galaxy Amazing Race. Sekitar 23 tim beranggotakan empat orang, mengikuti acara ini.

Sejak pagi seluruh peserta sudah siap dengan kostum masing-masing. Ada yang berbaju gaya tentara, nuansa merah putih, busana daerah, busana serba biru bahkan ada yang khusus membuat kaos nuansa merah putih dari bahan vinyl.

“Selain adu cepat, peserta juga harus menyelesaikan tantangan-tantangan di setiap pos sampai di garis finis,” kata Made Ayu Nita Trisna Dewi, Marketing Communication Galaxy Property.

Menurut wanita yang akrab disapa Ayu ini, melalui lomba ini panitia ingin menjalin persatuan dan kekompakan antar Property Consultant di 14 cabang yang ada di Surabaya. “Dengan menyelenggarakan berbagai games ini kami ingin merayakan ulang tahun dengan cara berbeda sehingga lebih fun dan casual,” tuturnya. 

Cuaca kota Surabaya yang cukup panas tidak menyurutkan semangat peserta untuk menyelesaikan semua tantangan. Mereka berusaha menyelesaikan berbagai tantangan di setiap pos dengan gembira dan penuh antusiasme.

“Kebersamaan dalam kegembiraan dan menikmati setiap tantangan permainan di masing-masing pos menjadi cara kami berekreasi setelah selama enam bulan sibuk dengan target sales,” ujar Ayu sambil tertawa.

Puncak peringatan HUT RI sendiri berlangsung Sabtu (10/8/2019). Seluruh staf dan property consultant berbagai kantor cabang Galaxy di Surabaya ikut berbagai lomba yang diadakan di salah satu sport center di Surabaya Barat.

Kegiatan yang diadakan diantaranya futsal, badminton, dan tenis meja yang diikuti 100 peserta dari level managing director, business director, property consultant hingga staf.

Selain itu, ada lomba yang paling banyak menarik perhatian yakni lomba ambil koin dari bola. Bola plastik yang berisi sejumlah koin dilumuri saos cokelat. Tantangannya, setiap peserta harus mencabut koin dari bola dengan menggunakan mulut.

“Biarpun mulut belepotan, sih cuek aja. Hadiah nggak seberapa, tapi serunya ini lo,” kata Jo WL, salah satu Managing Director Galaxy.

Kennard Nugraha, CEO Galaxy Corporation menyatakan, melalui berbagai kegiatan di momen Hari Kemerdekaan RI dan Ulang Tahun Galaxy Property ini diharapkan setiap SDM di perusahaan tersebut aktif melakukan berbagai cara yang kreatif dan inovatif untuk terus tumbuh lebih besar.

“Ini kan sejalan dengan tema HUT RI ke-74 yakni Menuju Indonesia Unggul,” tandas Kennard Nugraha yang turut jadi wasit badminton pada Galaxy Cup kali ini. dit

#galaxyproperty #harikemerdekaan #ulangtahun

Posting Terkait