Kembali Raih ‘Corporate Image Award 2019’ Jadi Motivasi Erha Clinic Hadirkan Treatment Baru

124 views
Erhair Grow Activation Therapy

iniSURABAYA.com – Erha Clinic Indonesia menorehkan sejumlah catatan penting di tahun 2019. Diantaranya, yang sangat membanggakan adalah raihan penghargaan ‘Corporate Image Award 2019’.   

Tahun ini merupakan tahun ke-8, Erha Clinic meraih penghargaan yang diadakan Frontier Consulting Group itu.

“Ini menjadi bukti dedikasi Erha yang konsisten dalam menjawab dan menjangkau konsumennya,” kata Noviana Supit, Chief Channel Officer (Consumer Group) PT Erha Clinic Indonesia.

Seremoni penghargaan ini diadakan pada tanggal 25 Juli 2019 lalu di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta. Ajang Corporate Image Award rutin digelar setiap tahun sebagai bentuk penghargaan Frontier Consulting Group bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki reputasi baik.

Penilaian Corporate Image Award 2019 telah melalui proses survei di tiga kota besar yaitu Jakarta, Surabaya, dan Medan. Surveinya melibatkan 3.000 responden yang terdiri dari masyarakat publik, eksekutif, investor serta jurnalis untuk mendapatkan hasil yang kredibel dan valid.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/08/beri-kemudahan-pelanggan-akses-layanan-kesehatan-kulit-erha-hadirkan-contact-center-ini-manfaatnya/
Handi Irawan, CEO Frontier Consulting Group (kiri), dan Dian Edhi Kartikowati, GM Brand Experience, Sales & CRM Erha

Proses pengumpulan data dilakukan melalui wawancara tatap muka dan juga kuisioner dengan mempertimbangkan empat indikator penilaian yaitu performance, quality, attractiveness dan responsibility.

Apresiasi dalam bentuk Corporate Image Award 2019 ini diakui Noviana, makin mengukuhkan Erha sebagai klinik yang mengutamakan pelanggan dalam setiap langkahnya.

Raihan penghargaan ‘Corporate Image Award 2019’ untuk yang ke-8 kalinya ini serta hadirnya contact center menjadi pendorong kuat Erha Clinic Center untuk terus menyajikan yang terbaik bagi pelanggannya.

Dalam upaya makin mendekatkan diri dengan pelanggan di era digital ini, Erha Clinic juga menghadirkan contact center, yang diyakini merupakan bentuk layanan yang memberikan value kepada pelanggan. “Selain itu juga bisa meningkatkan kepuasan pelanggan hingga menciptakan loyalitas,” katanya.

Menurut Noviana, contact center merupakan titik sentral antara perusahaan dan pelanggan dan fungsinya menjadi bagian penting dari Customer Relationship Management (CRM).

Sedang yang berkaitan kebutuhan konsumen akan perawatan untuk kondisi kulit yang spesifik Erha menghadirkan lima treatment baru.

Produk baru itu adalah, Erha TruWhite Instaradiance by IPL, Erha TruWhite Face Toning by IPL, dan Erha TruWhite Ultimate Radiance untuk mengembalikan kulit sehat dan cerah.

Selain itu ada pula Erha AcneAct Scar Treatment by Microneedle RF untuk menghilangkan scar pada kulit wajah, dan Erhair Grow Activation Therapy untuk mendorong pertumbuhan rambut. dit

#corporateimageaward #erhaclinicindonesia #treatmentbaru

Posting Terkait