KLa Project dan Java Jive Gelar Konser Bareng, Tiket Presale Sudah Terjual Habis

708 views
Personel KLa Project. (foto: IST)

iniSURABAYA.com – Bagi penggemar KLa Project dan Java Jive ini ada kabar baik. Dua grup legendaris di era ‘90an itu bakal menyapa warga Kota Surabaya dalam konser bertajuk ‘Pita Kaset Back to The 90s’.

pertunjukan special itu dijadwalkan bakal diselenggarakan di Dyandra Convention Centre, Surabaya pada 20 September mendatang. 86 Production Event Organizer selaku penyelenggara pentas akbar tersebut mengaku menyiapkan sekitar 3.000 lembar tiket masuk.  

Dari jumlah itu, sebanyak 10 persen sudah dilepas dalam program presale beberapa waktu lalu. “Semua tiket presale sudah terjual habis dalam waktu kurang lebih satu minggu,” tegas Boudewijn Satrio Negoro, CEO 86 Production Event Organizer, Selasa (20/8/2019).

Selain berharap bisa menjadi ‘konser nostalgia’ bagi mereka yang mengikuti perkembangan dua kelompok musik itu di masa jayanya, konser ‘Pita Kaset Back to The 90s’ juga diharapkan bisa dinikmati generasi milenial.

“Selain untuk nostalgia, tentu semoga semua generasi bisa bersama-sama mengapresiasi karya musik dari dua band legendaris itu,” tutur pria yang akrab disapa Boy ini.

Personel Java Jive (foto: IST)

Menurut Boy, gaya bermusik KLa Project maupun Java Jive ternyata juga disukai oleh para milenial. “Sebab banyak juga generasi milenial yang berselera retro,” urainya.

Boy memaparkan pula bahwa hadirnya dua kelompok musik tersebut atas permintaan banyak warga Surabaya, termasuk diantaranya adalah Yuanita Fatma, pembalap nasional perempuan asal Kota Pahlawan ini.  

Disinggung mengenai ketertarikannya pada kedua grup band itu, Nita menyatakan lebih menyukai permainan musik Java Jive. “Sebetulnya suka kedua-duanya. Tetapi, selera saya lebih ke Java Jive. Kalau KLa Project itu suami saya yang paling suka,” tandasnya. dit

#dyandraconventioncenter #javajive #klaproject #musisilegendaris konsermusik

Posting Terkait