Kulit Jadi Berkilau Karena Pakai DNA Salmon? Coba Treatment di Klinik Kecantikan Ini

382 views
Skinda Dermato Aesthetic Clinic hadir dengan beragam treatment yang mengusung teknologi dan racikan asli dari Korea untuk bikin kulit berkilau menawan.

iniSURABAYA.com – Tampil cantik dan menarik kini bisa didapat dengan banyak cara. Salah satunya adalah menggunakan DNA Salmon.

Dari hasil penelitian yang telah dilaksanakan pada tahun 2010, DNA salmon sangat identik dengan DNA manusia. Yang menakjubkan adalah, ketika menggosokkan DNA salmon pada kulit manusia, kulit menunjukkan peningkatan yang signifikan yaitu elastisitas, tekstur dan hidrasi pada kulit.

“DNA sangat aman dan kompatibel dalam tubuh manusia tanpa menimbulkan efek samping yang merugikan,” tegas dr Wenny Octavia dari Skinda Dermato Aesthetic Clinic.

Penggunaan DNA salmon digunakan pada saat terapi Whitening Hydrolifting Injection. Pada proses ini menggunakan kombinasi PDRN (Poly Deoxy Ribo Nucleotide) salmon DNA dan bahan-bahan aman lainnya dari Korea.

“Penggunaannya dicampurkan hingga berupa larutan sejenis cocktail untuk membuat wajah menjadi lifthing, glowing, dan whitening,” paparnya.

Whitening Hydrolifting Injection ini, lanjut Wenny, menjadi rangkaian proses Three Magic Steps Korean Treatment, yaitu tiga tahapan yang mesti dilakukan pada pasien yang menginginkan wajahnya jadi makin cantik dan menarik ala Korea.

Tahapan awal dari proses Three Magic Steps Korean Treatment ini adalah Forever Flawless, Rejuvenation, dan Whitening.

Forever flawless yaitu perawatan peeling untuk mencerahkan kulit, mengatasi jerawat komedo, dan jerawat meradang serta mengecilkan pori. Perawatan itu efektif juga untuk membantu mengatasi bekas luka atau jaringan parut pada peremajaan kulit.

“Tindakan peeling yang ada di Skinda Dermato Aesthetic Clinic berbeda. Wajah akan dioleskan bahan peeling yang merupakan racikan para dokter di Skinda Dermato Aesthetic Clinic,” ungkap dr Leni Kumalasari Dipl AAAM, CEO Skinda Dermato Aesthetic Clinic.

Sedang Rejuvenation merupakan perawatan dengan Microneedling Radiofrequency (Microneedling RF). Manfaat perawatan itu untuk merangsang dan merombak kolagen dan mengatasi tanda-tanda umum masalah kulit.

RF sangat ideal digunakan pada pasien yang ingin merevitalisasi dan menyegarkan penampilan kulit mereka di semua jenis kulit. Penyesuaian jarum mikro RF dapat mengantarkan energi pada berbagai kedalaman, sehingga perawatan dapat disesuaikan untuk mengatasi kekhawatiran masing-masing pasien seperti garis-garis halus, kerutan, bekas jerawat, dan bopeng.

Dan yang terakhir adalah Whitening. Agar lebih cerah dan berseri merona, pilih whitening treatment. Whitening hydrolifting injection treatment menginjeksikan bahan kombinasi dari PDRN salmon DNA dan bahan-bahan aman yang sudah teruji secara klinis serta campuran sejenis cocktail.

“Seluruh bahan itu diinjeksikan ke kulit wajah agar terlihat lebih cerah dan glowing,” tandas Leni. dit

#dnasalmon #skindadermatoaestheticclinic

Posting Terkait