Mau Hoodie Gundala? Buruan Ikuti Cara Berikut, Karena Terbatas untuk 30 Pemenang

926 views

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Gundala terus bikin kejutan menyenangkan. Setelah merilis soundtrack ‘Hail Gundala’, kini Gundala juga mau bagi-bagi hoodie.

Caranya sangat mudah. Cukup capture shot yang paling disukai dari trailer ‘Gundala’ yang ada di YouTube Channel Screenplay.

Lalu posting di akun Instagram dengan mention @gundalaofficial dan tag 5 orang teman. Sertakan pula hastag #Gundala #PinkHoodieGundala #29Agustus2019.

Akan ada 30 orang yang terpilih untuk mendapatkan pink hoodie Gundala ini. “Ditunggu sampai 19 Agustus 2019 ya teman-teman!” ujar Nazyra C Noer, Film Publicist Screenplay Films.

Bagi-bagi pink hoodie Gundala ini juga diumumkan oleh Joko Anwar. Melalui akun Twitter @jokoanwar, sang sutradara dan sekaligus penulis skenario ‘Gundala’ ini melontarkan cuitannya,”Ini buat yang mau #PinkHoodieGundala ya, teman-teman. Nanti untuk tahap pertama dipilih buat 30 yang beruntung dulu. Postingnya di Twitter yah. Mudah-mudahan bisa nambah. Selamat istirahat.”

Film ‘Gundala’ telah memilih tujuh lagu dari 300 lebih submisi #GundalaSongTribute. Lagu-lagu tersebut diciptakan oleh fans untuk mendukung perilisan film yang akan tayang pada 29 Agustus 2019.

Luna Maya

Nantinya lagu-lagu ini masuk di end credits film.  Lagu-lagu ini juga dirilis sebagai Original Soundtrack yang didistribusikan Warner Music Indonesia, setelah sebelumnya diatur perizinannya dengan musisi terkait.

Untuk lagu pertama yang dirilis ke publik adalah lagu ‘Hail Gundala’ dari band industrial rock asal Cicadas Bandung, Glosalia.

Lagu cadas ini dengan tepat menangkap aura film yang penuh aksi dan mendebarkan. Selain itu, liriknya mewakili tema film yang diusung yaitu bangkitnya harapan.

Setiap minggunya akan dirilis satu per-satu lagu lainnya. Beragam genre dipilih dari berbagai submisi yang sudah masuk. Gairah yang disampaikan oleh teman-teman memberikan semangat bagi segenap kreator dan kru ‘Gundala’.

Selain lagu, #GundalaFanArt juga telah dipilih akan segera dipamerkan di berbagai mall di Indonesia dan juga akan dipasang pada saat Gala Premiere.

Bentuk apresiasi dari para fans ini terus disebarkan ceritanya ke seluruh rakyat Indonesia untuk menyambut film ‘Gundala’ yang akan datang.

Yunita Siregar

Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment siap merilis ‘Gundala’, jagoan kebanggaan Indonesia yang ditulis skenarionya dan disutradarai oleh Joko Anwar. Gundala adalah karakter komik yang diciptakan oleh Hasmi. wid

#gundalathemovie #hoodiepink #jokoanwar #screenplayfilms

Posting Terkait