Nikmati Suasana Santai Sambil Ngopi Kekinian di Dimsum Choie, Silakan Pilih Es Kopi Susu Santan atau Es Tarro Milk

316 views
Sajian Dimsum kian nikmat ditemani minuman kopi kekinian yang coba diracik juru masak Resto Dimsum Choie.

iniSURABAYA.com – Ngopi tak sekadar kopi. Semangat baru minum kopi itulah yang coba diviralkan manajemen Resto Dimsum Choie.

Tempat nongkrong di kawasan Jl Soekarno Hatta (MERR) Surabaya ini menghadirkan varian kopi dalam aneka rasa. Untuk ‘Kopi Susu Series’ misalnya, ada Es Susu Kopi Tarro, Es Kopi Susu Jahe, Es Kopi Susu Santan, Es Kopi Susu Aren, dan Es Kopi Susu Pisang.

Sedang yang ‘Es Susu Series Non Kopi’, pilihannya ada Es Coco Pandan Milk, Es Matcha Milk, Es Soklat Milk, dan Es Tarro Milk. Juga ada Es Americano, Es Kopi Bir, dan Affogato Coffee.

“Buat saya yang gak pernah minum kopi, sajian yang mengombinasikan kopi dalam aneka rasa ini jadi bikin penasaran,” celetuk Jatmiko.

Siang itu, Jatmiko yang mencoba mampir di Dimsum Choie ini mencoba Es Kopi Susu Pisang. “Untuk cuaca panas belakangan ini, jelas bikin segar. Apalagi venuenya nyaman karena terbuka jadi banyak angin masuk,” urainya.   

Sajian kopi dengan gaya kekinian itu, diakui Barto Dhana Adi, sebagai upaya untuk menarik perhatian generasi milenial. “Targetnya memang menyasar mereka yang usianya 15an, yang belum mengenal kopi,” kata konsultan kopi yang sudah malang melintang di jagad perkopian ini.

Karena itu untuk tahap awal, belum banyak varian yang dirilis ke tamu. “Kami masih simpan kopi buah. Kami akan lihat dulu animo masyarakat atas varian yang ada sekarang,” imbuhnya.

Karena ingin lebih mempopulerkan kopi dengan cara berbeda, lanjut Barto, maka tidak disajikan kopi panas. “Kopi panasnya memang tidak ada. Semuanya pakai es, agar pas di cuaca yang sekarang sedang panas-panasnya,” ujar Barto sambil tertawa.

Mengenai tagline ‘Sejuta Cerita’ yang mendampingi hadirnya varian kopi ini, Dewi Damayanti sepakat dengan Barto. “Kalau sudah minum kopi kan identik dengan suasana santai, sambil ngobrol. Saat ngobrol itu kan bisa muncul cerita yang macam-macam,” tandas sang owner Dimsum Choie ini.

Aneka varian kopi tersebut, lanjut wanita yang akrab disapa Maya ini, makin melengkapi menu dimsum yang sudah dikena luas penikmat kuliner Surabaya. “Kopi kan lagi booming. Maka kami coba tawarkan suguhan kopi yang tak biasa ini,” imbuhnya.

Sajian kopi aneka rasa serta dimsum itu bisa dinikmati pengunjung setiap hari mulai Senin-Minggu pukul 08.00-23.00. Harga untuk kopi kekinian ini pun tidak dipatok mahal. Rata-rata di kisaran belasan ribu rupiah. dit

#dimsumchoie #kopihitam #kopikekinian

Posting Terkait