Nostalgia Bareng Reza Artamevia di ‘Exclusive Concert’, Simak Waktu dan Tempatnya

729 views

iniSURABAYA.com – Komposisi ‘Berharap Tak Berpisah’ yang belakangan jadi hits, bukanlah karya baru penyanyi Reza Artamevia. Single tersebut menjadi bagian dari album ketiganya berjudul ‘Keyakinan’ yang dirilis pada November 2002.

Selain ‘Berharap Tak Kembali’, di album yang diproduseri sendiri oleh Reza ini ada tembang lainnya seperti ‘Cinta Kita’, ‘Putus’, dan ‘Apapun yang Kau Mau’. Di album ini Reza juga duet dengan Titi DJ dalam lagu ‘Bisa Jadi’.

Ingin bernostalgia dengan Reza? Kesempatan itu bakal bisa dinikmati lewat ‘Exclusive Concert’ yang dihadirkan Grand Dafam Signature Hotel Surabaya di Grand Peacock Ballrom pada 13 September 2019.

Malam itu, penyanyi bernama lengkap lengkap Reza Artamevia Adriana Eka Suci akan membawakan sekitar tujuh lagu andalannya. Di antaranya tentu ‘Berharap Tak Berpisah’, ‘Satu yang tak Bisa Lepas’, ‘Pertama’, dan ‘Cinta Kan Membawamu’.

Di usianya yang sudah masuk kepala empat ini, Reza masih menunjukkan kepiawaiannya dalam berolah vokal. Tak mengherankan, sebab rekam jejak ibu dua anak ini terbukti sangat andal. Penyanyi yang mengawali karirnya dalam ajang Lomba Lagu Anak-anak di TVRI pada tahun 1985 ini sukses meraih sejumlah penghargaan.  

Reza Artamevia pernah meraih AMI Award For Best of The Best Newcomer (1998), AMI Award for Best Urban Production Work (1998), AMI Award for Best Soul/R&B/Urban Male/Female Solo Artist (1998).

Selain itu, Reza Artamevia juga sempat mengharumkan nama Indonesia dengan membawakan theme song dari ‘Asian Beach Games’pertama pada 2008, serta masuk nominasi ‘50 Penyanyi Terbesar Indonesia’ versi Majalah Rolling Stone Indonesia.

Bagi yang ingin menonton Exclusive Concert: Reza Artamevia, dapat memesan tiketnya secara online melalui loket.com dan Go-Tix.

Harga tiket yang dibanderol mulai dari Rp 225.000 untuk tiket early bird kategori festival, dengan harga normal Rp 300.000.

Harga early bird kategori VIP seharga Rp 670.000 dengan harga normal Rp 750.000. Untuk pembelian tiket kategori VIP, penonton akan mendapatkan keuntungan berupa dinner untuk 1 orang. 

Terakhir, tiket early bird kategori VVIP dibanderol seharga Rp 1,5 juta termasuk fasilitas menginap 1 malam, dinner untuk 1 orang.

Tiket early bird berlaku sejak 21 Agustus hingga 5 September 2019, setelah tanggal tersebut akan berlaku harga normal. dit

#exclusiveconcert #granddafamsignaturehotel #rezaartamevia Surabaya

Posting Terkait