Pentas Baju Adat Nusantara Bikin Meriah Suasana Sarapan di The Trans Resort Bali

499 views
Tamu yang sedang sarapan di The Trans Resort Bali mendapat kejutan menarik dengan hadirnya para staf yang melenggang dalam busana adat Nusantara.

iniSURABAYA.com | BALI – Tamu The Trans Resort Bali mendapat kejutan menarik, Sabtu (17/8/2019). Pagi itu, suasana di The Restaurant tampak meriah dengan hadirnya sederet model yang memeragakan busana adat.

Yang melenggang di sela-sela meja dan kursi tamu ini ternyata bukan model profesional. Mereka yang mengenakan aneka baju bertema Nusantara itu adalah para staf resort tersebut.

Aksi para model amatir ini tentu menarik perhatian tamu, khususnya tamu mancanegara yang sedang menikmati jamuan makan pagi mereka. Tak sedikit pula yang membidikkan kamera telepon seluler mereka ke sosok-sosok model berbusana adat tersebut.

Peragaan busana ada itu merangkai acara peringatan Hari Kemerdekaan ke-74 RI yang sudah disiapkan pihak panitia. Sebelumnya, pada hari yang sama diawali dengan upacara bendera yang dilaksanakan tepat di depan area pintu masuk lobi.

Berikutnya, disusul acara pemotongan tumpeng di The Restaurant. Potongan tumpeng Hari Kemerdekaan itu selamjutnya diberikan kepada para staf yang berulang tahun di bulan Agustus.

Sisca Oktavia, Marcomm Executive The Trans Resort Bali menyatakan peringatan Hari Kemerdekaan RI di hotel tersebut diisi dengan berbagai kegiatan. Tepat sehari sebelum puncak ulang tahun kemerdekaan RI, panitia mengundang 20 anak Panti Asuhan Sakinah, Denpasar.

Pagi itu, panitia mengagendakan kegiatan ‘Fun Activities with Orphanage’, yaitu lomba yang diikuti oleh staf The Trans Resort Bali dan anak-anak panti asuhan tersebut. suasana jadi makin meriah lantaran para tamu hotel juga ikut berpartisipasi.  

“Ini baru pertama kalinya kami menyelenggarakan peringatan Hari Kemerdekan dengan berbagai acara kegiatan, termasuk lomba-lomba yang diikuti anak-anak yatim piatu ini,” ungkap Sisca.

Lomba yang diadakan di Waterfall Deck ini diantaranya adalah balap sarung, dilanjutkan lomba makan kerupuk. Yang menarik, tamu yang hadir di The Restaurant ini ikut berpartisipasi memberi hadiah pada anak-anak yatim piatu tersebut.

Hadiah beragam, diantaranya adalah buku gambar, buku cerita, pensil warna, dan boneka. Usai makan siang bersama, anak-anak Panti Asuhan Sakinah ini diberi kesempatan berenang bersama di The White Sandy Beach Pool.  

“Selain menjadi salah satu program CSR kami, kegiatan ini juga wujud berbagi kebahagiaan serta kebersamaan,” ujar Sisca. dit

#busanaadatnusantara #harikemerdekaan #therestaurant #thetransresortbali

Posting Terkait