Peringati Hari Kemerdekaan, Kru Hotel Mercure Kenakan Kostum Sepak Bola

322 views
Seluruh staf Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya sepakat mengenakan kostum sepak bola saat memperingati Hari Kemerdekaan RI.

iniSURABAYA.com – Memperingati Hari Kemerdekaan dengan busana pejuang bisa jadi terlalu biasa. Maka karyawan Mercure Grand Mirama Surabaya ini pun hadir dengan tampilan berbeda saat memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI ini.

Seluruh kru hotel bintang 4 itu kompak memakai atribut Tim Nasional Sepak Bola Indonesia. “Tema sepak bola sengaja dipilih untuk menyemangati olah raga paling popular di dunia ini,” kata Sugito Adhi, General Manager Mercure Grand Mirama Surabaya.

Acara peringatan Hari Kemerdekaan pagi itu diawali dengan upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Sugito Adhi. Selanjutnya disusul pemotongan tumpeng nasi kuning.

“Ini wujud syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia yang sampai usianya ke 74,” papar pria yang akrab disapa Gito ini.

Kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan ini dilanjutkan dengan gelar lomba yang khas Agustusan yang diikuti seluruh staf hotel. Diantaranya ada lomba makan kerupuk, estafet air, dan lomba mengambil koin dalam buat semangka. dit

#harikemerdekaan #hotelmercuregrandmirama #kostumsepakbola

Posting Terkait