Pilih Stroller Nyaman untuk Sang Buah Hati, Begini Tuntutan Para Ibu Muda

602 views
Produk baru Oyster 3 yang mewarnai Willow Baby Expo (Wilbex) bikin penasaran para ibu muda yang hadir di Pakuwon Mall Surabaya. Wilbex kali ini digelar hingga Minggu (1/9/2019).

iniSURABAYA.com – Bagi orang yang punya balita, hadirnya stroller sangat diperlukan agar perjalanan jauh bisa dinikmati dengan mudah dan nyaman.

“Bayiku masih umur 8 bulan. Meski belum aku ajak ke luar negeri, tetapi kalau luar kota lumayan sering. Karena itu, aku perlu dukungan stroller yang berkualitas agar dia (anaknya) bisa nyaman meski seharian berada di stroller-nya,” kata Lily Stephanie, pengunjung Willow Baby Expo (Wilbex) yang digelar di Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Kamis (29/8/2019).

Lily buru-buru menambahkan,”Stroller berkualitas itu tak harus mahal. Tetapi yang penting adalah kenyamanan baby saat berada di dalamnya.”

Pernyataan senada dilontarkan pengunjung lainnya, Alexandria Nadia. “Bayi hingga usia delapan bulan tentu tulangnya masih sangat rawan, belum kuat benar untuk menyangga badannya. Karena itu, Oyster 3 ini benar-benar bisa diandalkan untuk kenyamanan bayi, karena saat berada di stroller, bayi seakan tidak merasakan adanya guncangan karena didukung per yang kokoh,” ungkapnya.

Anik Widiawati, principle dari Oyster Stroller saat memapar keunggulan Oyster 3.

Selain itu, lanjut Nadia, Oyster 3 punya tempat untuk kantong makanan sehingga orangtua tidak perlu ribet mengambilnya. “Biasanya kan makanan itu ditarus di bagian bawah, sehingga agak susah ambil. Tetapi ini, bisa diletakkan di bagian pegangan tangan, sehingga mudah jika setiap saat membutuhkan,” urainya.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2018/08/pilih-stroller-untuk-travelling-tidak-harus-pilih-yang-besar-yang-penting-mudah-dilipat/

Menanggapi opini para ibu muda tersebut, Anik Widiawati selaku principle dari Oyster Stroller menyatakan bahwa Oyster 3 punya banyak keunggulan dibanding produk sejenis. “Meski body-nya ramping dengan berat total 11,7 kg, Oyster 3 ini bisa digunakan bayi baru lahir hingga berat badannya mencapai 30 kg,” ujarnya.

Keunggulan lainnya adalah ketinggian kanopinya bisa disesuaikan umur bayi. “Makin besar usia bayi, masih bisa menggunakan stroller yang sama. Tinggal menyesuaikan ketinggian kanopinya saja. Kanopi ini juga berfungsi untuk melindungi bayi dari sinar matahari maupun bahaya api ketika terjadi kebakaran,” ungkap Anik.

Tak hanya itu. Kantong bayi Oyster 3 ini bisa dilepas dan diubah posisinya sesuai keinginan. “Pada bayi hingga umur tiga bulan biasanya lebih nyaman ketika dihadapkan pada orangtuanya. Sedang pada bayi di atas empat tahun, bisa diputar posisi kantong stroller sehingga nyaman melihat jalanan,” katanya.

Wilbex yang diikuti sekitar 130 brand ini memajang bermacam kebutuhan produk bayi, ibu dan anak-anak. Wilbex yang digelar untuk kedua kalinya di Surabaya ini bukan sekedar wadah berjualan, tetapi diharapkan dapat meningkatkan interaksi antara brands dan customers. dit

#keretadorong #oyster3 #pakuwonmall #stroller #wilbex #willowbabyexpo

Posting Terkait