‘Pita Kaset Back to 90s’ Tak Cuma Pentas Musik, Promotor Juga Hadirkan Permainan Seperti Ini Buat Penonton

834 views
Ada sudut permainan tetris dan photo booth yang bisa dimanfaatkan penonton konser ‘Pita Kaset Back to 90s’ sambil menunggu pintu pertunjukan dibuka.

iniSURABAYA.com – Pertunjukan ‘Pita Kaset Back to 90s’ tak hanya sebuah pentas yang menghadirkan dua grup musik lawas, KLa Project dan Java Jive.

Selain menonton konser, penonton juga disuguhi pertunjukan dengan konsep festival experience. “Kami tidak ingin penonton hanya datang, nonton konser music, pulang. Kami akan berikan experience yang membuat suasana 90an itu lebih kental,” ujar Boudewijn Satrio Negoro, CEO 86 Production Event Organizer, Selasa (20/8/2019).

Menurut pria yang akrab disapa Boy ini, dalam ‘Pita Kaset Back to 90s’ itu akan dihadiran Pojok 90s. Sambil menunggu pintu konser dibuka, di area tersebut penonton dapat menjalankan beberapa permainan yang hits di era 90an.

“Salah satunya, akan ada tetris. Jadi sambil nunggu pintu masuk dibuka, mereka bisa main-main dengan tetris,” papar Boy.

Selain itu, ada juga photo booth yang dilengkapi barang-barang 90an, antara lain alat perekam 90an, radio tape jadul, dan telepon koin.

Barang-barang tersebut sengaja dihadirkan untuk melengkapi pose berfoto di photo booth konser ‘Pita Kaset Back to The 90s’.

Bagi yang ingin menyaksikan konser yang bakal digelar di Dyandra Convention Centre, Surabaya pada 20 September 2019 ini Boy mengungkapkan bahwa tiket dibagi dalam empat katagori.

Untuk jenis Fest A harganya Rp 350.000, Fest B (Rp 225.000). Sedang yang VIP dibanderol Rp 650.000, dan VVIP harganya Rp 1.000.000.

Mengenai pentas yang bakal digelar di Dyandra Convention Centre, Surabaya pada 20 September 2019 itu, Boy mengungkapkan bahwa masing-masing kelompok musik akan tampil selama 60 menit. Mereka akan membawakan sekitar 10 sampai 15 lagu.

Java Jive yang diperkuat personel Capung, Noey, Tony, Edwin, Fatur, dan Danny sudah lama vakum. Grup band asal Kota Bandung yang dibentuk pada tahun 1993 ini terakhir merilis album ke-delapan mereka berjudul Java Jive 20 Teman Sehati pada September 2013.

Selama eksis di jagad musik Tanah Air, Java Jive dikenal lewat sejumlah single yang selalu mendapat sambutan hangat penikmat musik negeri ini. diantaranya adalah ‘Teman Sehati’ (Februari 2012), ‘Hidup Ini Indah’ (Agustus 2012), dan ‘Jujur’ (April 2013).

Sedang KLa Project sejak awal dibentuk pada tahun 1988, juga masih utuh personelnya. Mereka adalah Katon Bagaskara (vokal/bas/gitar), Lilo (Romulo Radjadin, gitar/vokal), dan Adi Adrian (keyboard/piano/synthesizer).

Trio musisi pria ini merilis debut album mereka berjudul ‘KLa’ pada akhir 1989. Album ini sukses mencetak hits seperti ‘Rentang Asmara’, ‘Tentang Kita’, ‘Waktu Tersisa’, dan ‘Laguku’.

Pada tahun 1991, KLa meluncurkan album keduanya bertajuk ‘Kedua’. Di album ini lah hadir lagu monumental ‘Yogyakarta’. Sementara di album ketiga ‘Pasir Putih’ (1992) grup musik yang memiliki basis penggemar yang menamakan diri ‘KLanis’ ini mencetak hits seperti ‘Tak Bisa Ke Lain Hati’ dan ‘Belahan Jiwa’. dit

#dyandraconventioncenter #javajive #klaproject #pitakasetbackto90s

Posting Terkait