Rayakan Ulang Tahun ke-14, Blingsatan Ajak Musisi Punk Surabaya Pesta Bersama di ‘MeRocket #1’

646 views
Personel Blingsatan Band, Arief (bas, vokal) , Zack (gitar, vokal), dan Amir (drum). (foto: ist)

iniSURABAYA.com – Ulang tahun ke-14 menjadi momen spesial bagi grup rock Blingsatan. Band yang kini diawaki Arief (bas, vokal) , Zack (gitar, vokal), dan Amir (drum) ini bakal menggelar acara bertajuk ‘MeRocket #1’ di teras MRadio, Minggu (18/8/2019).

Yang istimewa, pada momentum ulang tahun ini personel Blingsatan mengundang rekan-rekannya sesama grup rock untuk tampil bareng. Empat grup beraliran punk rock akan memanfaatkan acara tersebut untuk merilis karya gres masing-masing.

Dindaphobia misalnya akan meluncurkan single berjudul ‘Overnow’. Lalu TulipeDe Gezner merilis album bertajuk ‘Berdiri untuk Melangkah’, Radiocase menghadirkan single bertitel ‘Cheers The Punk’, dan Melaju melaunching EP berjudul ‘Triakan Kebersamaan’.

Blingsatan sendiri akan memproklamirkan hadirnya ‘The Best of Blingsatan 2005-2018. Album dengan tagline ‘from the past for the future’ ini berisi 17 komposisi.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/03/dukung-kampanye-100-indonesia-nyoblos-blingsatan-beber-perjuangan-hidup/

“Ulang tahun Blingsatan tepatnya jatuh pada tanggal 17 Agustus. Untuk merayakan ulang tahunnya kali ini Blingsatan menggagas pesta bersama band-band lain yang kebetulan juga merilis karya mereka,” kata Arif, Manager Blingsatan kepada iniSurabaya.com, Rabu (7/8/2019).

Karya tersebut, lanjut Arif, dalam bentuk single, extended play (EP), maupun album dari band generasi muda sampai yang tua. “Ini bukan sekadar pesta, tetapi juga pergerakan yang semoga bisa saling menguatkan dan bermanfaat untuk perkembangan skena,” begitu harap Arif.

Pentas ‘MeRocket #1’ yang dimulai sekitar pukul 19.00 itu akan menampilkan kelima grup rock tersebut secara bergantian selama tiga jam. Di puncak acara Home Town Rockerz Band akan menggelar jam session dengan para punk rocker. “Mereka akan meng-cover lagu-lagu punk,” beber Arif.

Personel yang dijadwalkan tampil di momen jam session ini antara lain Bibin (Plester-X) , Amir dan Arief (Blingsatan), Happy (Pigfacejoe), Ogie (Dindaphobia), Paul (Give memona), Arvan (Radiocase), serta  Ucup dan Endruw (Tulipe De Gezner).

“Perayaan ini juga akan menjadi ajang kumpul-kumpul komunitas dan para pegiat skena musik Surabaya,” pungkas Arif. dit

#blingsatan #gruprock #musisipunk #ulangtahun

Posting Terkait