Regina Ivanova-Rio Febrian Bikin Seru Malam Penganugerahan Penghargaan Achmad Bakrie di tvOne

446 views
Regina Ivanova

iniSURABAYA.com – Malam penganugerahan Penghargaan Achmad Bakrie XVII/2019 yang digelar di Ballroom Djakarta Theater, Rabu (14/8/2019) malam berlangsung meriah.

Namun, prosesi pemberian penghargaan tersebut baru akan tayang di tvOne pada Sabtu (17/8/2019) pukul 19.30 WIB. Acara yang dipandu duet presenter tvOne, Anna Thealita dan Fita Gina ini didukung sejumlah selebritas ternama seperti Rio Febrian dan Regina Ivanova.

Atmosfer kian megah dengan iringan tata musik yang apik dari Magenta Eleven. Hadirnya komika Pandji Pragiwaksono pun turut membuat suasana makin segar dan penuh gelak tawa.

Informasi yang diperoleh iniSurabaya.com, konsep malam puncak Penghargaan Achmad Bakrie (PAB) XVII/2019 menghadirkan motif batik khas Nusantara yaitu Truntum dan Megamendung. Motif batik Truntum menggambarkan cinta tulus tanpa syarat yang abadi dan semakin lama terasa subur berkembang (tumaruntum).

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/08/jakob-oetama-dan-ashadi-siregar-penerima-penghargaan-achmad-bakrie-2019-besok-tayang-di-tvone/

Warna biru yang ada pada batik Megamendung melambangkan warna langit yang luas, tenang, bersahabat dan melambangkan pembawa hujan yang dinanti-nanti sebagai pembawa kesuburan dan memberi kehidupan.

Arti dari motif batik Truntum dan Megamendung itulah yang kemudian dianggap sesuai dengan semangat ‘Mempersatukan Negeri’ dari gelaran PAB XVII/2019.

Rangkaian atraksi pengisi acara tersebut bakal mengiring acara utama yaitu penganugerahan PAB 2019. Tahun ini, empat tokoh nasional dengan berbagai latar belakang profesi dan aktivitas mendapat kehormatan menerima PAB.

Para penerima PAB tersebut adalah Jakob Oetama (jurnalisme), Ashadi Siregar (sastra populer), Anna Alisjahbana (kedokteran), dan Anawati (sains).

“Keseluruhan acara ini diharapkan dapat membangun rasa bangga kepada bangsa atas karya yang dipersembahkan keempat tokoh tersebut,” ujar Eka Sophiani, PR ANTV.

Menurut Eka Sophiani, keempat tokoh itu dinilai telah berdedikasi besar dengan menghadirkan karya-karya terbaik bagi masyarakat dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan, sehingga bisa menjadi contoh bagi putra-putri Indonesia lainnya dalam berkreasi, berinovasi dan berkarya untuk Indonesia.

“Inilah wujud penghargaan terhadap karya–karya terbaik anak bangsa, khususnya kepada tokoh penerima PAB beserta karya luar biasanya yang telah disumbangkan bagi negeri kita tercinta, Indonesia,” ucapnya. dit

#pandjipragiwaksono #penghargaanachmadbakrie #reginaivanova #riofebrian #tvone

Posting Terkait