Setara Bintang-3, Ini Fasilitas Spesial yang Bisa Dinikmati Tamu Collection O

89 views
Hadirnya Collection O makin membuat semarak dunia properti di Kota Surabaya. Collection O yang ada di pusat kota Surabaya ini masuk jaringan OYO.

iniSURABAYA.com – Ingin menikmati pengalaman menginap di hotel budget premium dengan fasilitas kolam renang? Collection O 11 The Life Styles Surabaya bisa jadi alternatif pilihannya.

Collection O 11 The Life Styles ini merupakan hotel pertama yang masuk katagori Collection O di Surabaya. Hadirnya OYO Collection O 11 The Life Styles Surabaya juga turut memperluas jaringan hotel OYO di Indonesia yang kini mencapai lebih dari 850 hotel (live) di 86 kota dengan lebih dari 23.000 kamar eksklusif semenjak resmi diluncurkan di bulan Oktober 2018 di Indonesia.  

Properti yang berada di pusat kota Surabaya ini juga memiliki fasilitas olahraga, restoran, ruang pertemuan, dan area parkir yang sangat memadai.

Hotel yang juga bagian dari OYO Hotels and Homes, jaringan hotel berbasis teknologi terbesar di Indonesia ini menyasar kalangan profesional muda yang membutuhkan pengalaman menginap terstandarisasi dengan fasilitas lebih lengkap namun terjangkau.

Di kesempatan peresmian Collection O 11 The Life Styles itu, sekaligus dimanfaatkan untuk pengenalan Collection O sebagai brand baru OYO.

“Collection O memberikan pilihan bagi mereka yang sedang dalam perjalanan bisnis maupun perjalanan wisata,” kata Andika, Hub Head East Java OYO Indonesia, Jumat (30/8/2019).

Menurut Andika, Collection O tetap menawarkan core promise OYO yaitu koneksi WiFi cepat yang gratis, air panas, linen bersih, perlengkapan mandi, kamar mandi higienis, AC, dan TV.  

”OYO berkomitmen untuk melayani berbagai preferensi dan kebutuhan dari berbagai segmentasi pasar yang ada di Indonesia,” tuturnya.

Andika menegaskan bahwa apabila masyarakat mencari pengalaman menginap setara hotel bintang-3, maka Collection O dapat menjadi pilihan tepat.

Semua mitra hotel yang ada di bawah operated-business OYO, seperti Collection O, akan dioperasikan dan dikelola secara penuh oleh tim OYO yang berpengalaman dan terlatih di bidangnya, mulai dari proses transformasi, operasional hotel, hingga pemasaran hotel baik itu melalui Online Travel Agent maupun secara offline.

“Masing-masing dari mereka juga ditempatkan di setiap aspek utama pengelolaan hotel, seperti front office, keamanan, hingga housekeeping,” tutur Anneroos Dora, Head of Central Supply Operated Business, OYO Indonesia.  

Kebijakan tersebut, lanjut Dora, menjadi nilai tambah bagi para pemilik hotel karena memberikan kemudahan dan efisiensi bagi mereka dalam menjalankan serta mengembangkan bisnisnya tanpa perlu mengelolanya secara langsung. dit

#collectiono #oyo

Posting Terkait