‘Silsila’, Upaya Nandini Perjuangkan Haknya sebagai Istri yang Jadi Korban KDRT

823 views

iniSURABAYA.com – Nama Drashti Dhami, pemenang Best Actress Zee Gold Awards dan Star Guild Award 2014, dan Shakti Arora tentu sudah tak asing bagi film-film India.

Drashti Dhami sebelumnya dikenal lewat serial ‘Geet’, ‘Pardes’, dan ‘Ek Tha Raja Ek Thi Rani’ ANTV). Sedang Shakti Arora adalah bintang serial ‘Cinta di Pangkuan Himalaya’.

Kini keduanya bersatu di serial India terbaru berjudul ‘Silsila’. Serial drama tersebut akan tayang perdana di ANTV mulai Selasa (13/8/2019) pukul 09.30 WIB.

Drashti Dhami yang berperan sebagai Nandini, akan beradu akting dengan Shakti Arora yang berperan sebagai Kunal. Serial ‘Silsila’ menceritakan tentang persahabatan dua wanita yang dibumbui dengan konflik percintaan dan perselingkuhan rumah tangga.

Diceritakan, Nandini telah menikah selama tujuh tahun dengan Rajdeep seorang pengusaha. Selama pernikahanannya Nandini seringkali menjadi korban KDRT.

Di tengah perjuangannya menghadapi kekerasan suaminya tanpa sengaja Nandini ditolong oleh Kunal yang merupakan suami dari sahabat dekatnya Mauli.

Apakah kehadiran Nandini akan mengganggu keutuhan rumah tangga Mauli?

“ANTV kembali menayangkan serial India baru yang dibintangi oleh artis-artis yang sudah tidak asing lagi bagi pemirsa setia ANTV.  Tidak hanya cerita cinta biasa, ‘Silsila’ ini drama yang sarat pesan, khususnya tentang usaha seorang perempuan yang memperjuangkan hak-haknya dalam menjalani hidup rumah tangga,” ungkap Monica Desideria, GM Marcom ANTV. wid

#antv #dramaindia #korbankdrt #silsila

Posting Terkait