Soundrenaline ‘The Spirit of All Time’ Gebrak Surabaya, Simak Musisi yang Bakal Tampil Selama 2 Hari Ini

382 views
Personel Elephant Kind

iniSURABAYA.com – Soundrenaline kembali menggebrak panggung hiburan Kota Surabaya. Pentas musik akbar ini bakal digelar di Grand City Convex selama dua hari berturut-turut (Rabu-Kamis, 21-22/8/2019).

Setiap hari acara dimulai pukul 17.00 hingga pukul 23.00. Di hari pertama yang panggung Soundrenaline 2019 Surabaya akan dibuka aksi grup band Layung Temaram.

Berikutnya disusul Fraud, Elephant Kind, Fiersa Besari, Red Fang, dan ditutup Frontaxan. Dan pada hari kedua, musisi yang tampil adalah Tora, Nantinson, Dialog Senja, Rubah di Selatan, The SIGIT, Maliq & The Essentials, dan dipungkasi Feel Koplo.

Sebelum puncak perhelatan Soundrenaline 2019 yang masih mengambil lokasi Garuda Wisnu Kencana, Bali pada 7-8 September 2019, pertunjukan bertema ‘The Spirit of All Time’ ini terlebih dulu berkeliling ke 20 kota di Indonesia.

“Jadi tema The Spirit of All Time akan kita bawa mulai dari musisinya, kita akan punya 20 titik (kota) yang membawa musisinya saat road to-nya mulai Agustus 2019,” ucap Andhika Adiputra selaku perwakilan pihak penyelenggara.

Andhika mengatakan bahwa dalam tur kali ini pihaknya juga membawa serta beberapa musisi internasional sebagai bintang tamu dalam Soundrenaline 2019.

Namun, Andhika belum bisa memastikan kota mana dan musisi internasional siapa saja yang akan masuk dalam tur tersebut.

“Seperti yang kita lihat tahun lalu, kami coba mengubah wajah jadi lebih progresif dengan menghadirkan seniman dan melibatkan banyak audiens,” imbuhnya. dit

#grandcityconvex #pentasmusik #soundrenaline

Posting Terkait