Tanamkan Rasa Syukur Lewat Rancangan ‘Mahata’, Karya Terbaru Ria Miranda Dipuji Para Dokter

597 views
Koleksi terbaru desainer Ria Miranda yang menghiasi Sogo Departement Store Surabaya mendapat pujian dari kalangan dokter. Rancangan yang terinspirasi dari anggota tubuh itu menjadi motivasi pemakainya untuk menjalankan pola hidup sehat.

iniSURABAYA.com – Rancangan terbaru desainer Ria Miranda yang kini menghiasi gerai Sogo Departement Store di Tunjungan Plaza Surabaya mendapat pujian dari kalangan dokter, khususnya mereka yang perhatian pada gaya berbusana.

Tema ‘Mahata’ yang mengacu pada organ tubuh, yaitu mata, hati, dan telinga pun dianggap pas dan sarat pesan bagi masyarakat agar menjaga kesehatan diri sendiri.

“Bentuk cinta diri sendiri kan bisa bermacam cara. Ada yang olahraga, ada pula yang menerapkan berpikir positif dengan bersyukur,” tutur dokter Ika, Sabtu (3/8/2019). 

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/08/mahata-koleksi-gres-ria-miranda-di-gerai-sogo-departement-store-ini-hadirkan-organ-tubuh-seperti-ini-wujudnya/

Hadir di acara Private Trunk Show di Sogo Department Store Tunjungan Plaza yang memajang karya gres Ria Miranda, dokter Ika berharap, rancangan ‘Mahata’ tersebut bisa memotivasi para wanita khususnya untuk bisa lebih peduli pada kesehatan dan menjalankan pola hidup sehat.

Di tempat yang sama, dokter Inaz memuji upaya Ria Miranda menghadirkan rancangan yang memasang ornamen anggota tubuh tersebut.

“Awalnya sempat mengira bunga-bunga. Tetapi ketika dicermati lagi, juga lihat di Instagram memang terlihat bentuk organ tubuh,” paparnya.

Menurut dokter Inaz, aplikasi organ macam mata, hati, dan telinga itu bisa pas dan tampil menarik. “Juga ada urat-urat darah yang bisa diwujudkan dengan tidak vulgar. Terkesan menarik. Jadi begitu bagus aplikasinya di baju. Nggak sangka banget Ria Miranda bisa mewujudkan organ tubuh itu jadi hiasan baju,” bebernya.

Ditemui usai acara Private Trunk Show, Ria Miranda menegaskan bahwa koleksi terbarunya itu diharapkan bisa digunakan para ibu muda, terutama mereka yang masih punya anak kecil.

“Baju ini targetnya adalah untuk ibu-ibu yang masih menyusui. Sehingga mereka nggak perlu ribet setrika, bisa langsung dipakai dan tetap tampil menarik,” tandasnya.   

Pada koleksi tersebut, Ria masih mengutamakan bentuk cutting tunik, dress, dan blouse yang bisa digunakan untuk ke acara formal maupun kasual.

Crape dan viscose jadi bahan-bahan utama yang digunakan Ria untuk kreasi terbarunya itu.   “Siluetnya dibuat senyaman mungkin. Bahannya pun dipilih yang halus sehingga nyaman dipakainya,” bebernya. dit

#desainer #mahata #polahidupsehat #riamiranda #sogodepartementstore

Posting Terkait