Terima Sertifikat Hotel Bintang 3, Isa: Ini Prestasi ke-3 dan Masih Akan Tambah Minimal 1 Prestasi Lagi Hingga Akhir 2019

149 views
Dalam waktu empat bulan sejak grand opening pada April 2019, Palm Park Hotel Surabaya meraih sertifikat hotel bintang 3. (foto: IST)

iniSURABAYA.com – Bulan Agustus 2019 merupakan momen istimewa bagi Palm Park Hotel Surabaya. Pasalnya hotel yang berlokasi di kawasan Surabaya Timur ini berhasil meraih prestasi ke-3.

Yang terbaru, hotel yang melakukan grand opening pada 6 April 2019 ini resmi mendapatkan sertifikat bintang tiga sebagai Usaha Jasa Penyediaan Akomodasi yang dirilis oleh ICSM (International Certification Services Management).  

Prestasi ini merupakan yang ketiga yang diraih Palm Park Hotel Surabaya setelah mendapatkan rating tinggi dari Online Travel Agent (OTA) booking.com dengan skor 8.2 dan hotels.com dengan skor 9.0.

“Pencapaian ini merupakan awal yang istimewa. Skor yang tinggi di OTA menjadi bahan referensi calon pelanggan bila ingin bermalam di hotel,” ujar M Isa Ismail, General Manager Palm Park Hotel Surabaya.

Menurut Isa, sertifikat hotel bintang 3 yang sudah dimiliki merupakan nilai tambah dalam merangkul klien korporasidan government untuk mengadakan acara di hotel yang berlokasi di kawasan Kaza City Mall di Jalan Kapas Kerampung no 45, Surabaya itu.

Proses meraih sertifikat bintang tiga, ditegaskan Isa, melalui tahapan panjang. Selain fasilitas dan pelayanan yang prima, kelengkapan dokumen hotel pun wajib dipenuhi.

Disamping itu, fasilitas hotel juga harus memadai sesuai katagori bintang yang diajukan seperti restoran, bar, liftyang aman dan nyaman, suite room, disable room, memiliki lobi dengan sirkulasi udara yang baik, public toilet yang cukup kualitas dan cita rasa makanan yang baik serta pelayanan profesional.

“Target kami kedepannya mendapatkan prestasi yang lebih banyak lagi. Di era serba digital ini, pengambilan keputusan calon pelanggan seringkali ditentukan oleh opini pasar, salah satunya dapat dilihat melalui ulasan pelanggan,” tuturnya.

Karena itu, Isa mendorong timnya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan untuk menambah minimal satu penghargaan hingga penghujung tahun.

Diakui Isa, mendapatkan tiga penghargaan sekaligus bukan pekerjaan mudah. Terlebih mendapatkan skor tinggi di OTA. Tim Palm Park Hotel Surabaya harus memiliki komitmen tinggi melayani pelanggan dengan sepenuh hati termasuk menghadapi masukan pelanggan.

“Kami selalu menerima dengan positif semua feedback dan menanggapinya dengan cepat. Kami sangat menghargai feedback yang disampaikan pelanggan secara langsung agar dapat segera kami tindaklanjuti,” tegasnya. dit

#onlinetravelagent #palmparkhotel #sertifikatbintang3

Posting Terkait