Terminal Bungurasih Jadi Titik Penjemputan Penumpang Grab, Seperti Ini Fasilitas yang Diberikan

993 views
Grab Lounge di Terminal Bungurasih dilengkapi musola, toilet, serta kios makan dan minuman.

iniSURABAYA.com | SIDOARJO – Terminal Bungurasih, Sidoarjo kini resmi menjadi tempat pengendapan pengemudi Grab dan titik penjemputan penumpang.

Layanan Grab Lounge Bungurasih ini merupakan layanan pertama yang diluncurkan di Indonesia dan diharapkan menjadi pilot project yang akan diimplementasikan di kota-kota lain yang memiliki masalah kemacetan yang serupa.

Berbagai manfaat bagi pengunjung dan pengguna GrabCar & GrabBike diantaranya yaitu, Ruang Tunggu Khusus Mitra Pengemudi Grab dan Fasilitas Ruang Tunggu Khusus Penumpang Grab.

Bagi mitra pengemudi Grab (baik GrabCar maupun GrabBike), ruang khusus juga dilengkapi musola, toilet, kios makanan dan minuman, bengkel mobil dan motor, cuci mobil dan motor, barbershop , ruang untuk kopdar/meeting bersama khusus untuk mitra.

Sedang bagi penumpang Grab, khususnya bagi penumpang yang akan turun di terminal bungurasih, fasilitas di ruang tunggu nyaris sama. Selain musola, toilet, kios makanan dan minuman, juga akan disiapkan ATM.

“Sebagai superapp terkemuka serta unicorn Indonesia kelima, Grab Indonesia ingin memberikan pengalaman perjalanan yang lebih baik bagi para penumpang cukup dengan aplikasi tunggal,” tutur Igel Zibriel, VP Business Development Grab Indonesia.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/08/gandeng-pt-alfath-mulia-jaya-grab-hadirkan-hadirkan-grab-lounge-di-terminal-bungurasih-seperti-ini-fasilitas-yang-diberikan/

Selain memberikan kemudahan transportasi bagi penumpang, Igel Zibriel berharap hadirnya layanan Grab Lounge Bungurasih ini dapat mendorong ekonomi lokal termasuk meningkatkan pendapatan para mitra Grab di Kabupaten Sidoarjo.

Igel Zibriel menambahkan pula, saat tiba, pengunjung dapat bertemu mitra pengemudi GrabCar/GrabBike di titik jemput resmi dengan mudah. Pengunjung cukup memesan layanan GrabCar atau GrabBike langsung dari aplikasi Grab dan mengunjungi Grab Pickup Point untuk menunggu jemputan.

Keunggulan aplikasi Grab ini ditekankan Igel Zibriel adalah kepastian tarif.  “Pengunjung tentunya mendapatkan tarif GrabCar atau GrabBike sesuai aplikasi yang sudah disetujui di awal dan memberikan kepastian harga yang terjangkau,” tandasnya.

Selain itu, lanjut Igel Zibriel, aplikasi ini juga sudah dilengkapi fitur keamanan terlengkap. “Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara GrabCar atau GrabBike, Grab telah meluncurkan lima fitur keamanan bagi pengguna dan mitra pengemudi,” ungkapnya.

Fitur itu, termasuk VoIP yang memberikan panggilan gratis dalam aplikasi Grab, Verifikasi Wajah Penumpang dan Mitra Pengemudi untuk mengetahui identitas pengguna aplikasi melalui swafoto, bagikan perjalanan Anda (share my ride), dan tombol darurat (SOS Button) yang semuanya memungkinkan mitra pengemudi maupun penumpang melakukan mobilisasi tanpa batas dan memberikan rasa tenang. dit

#aplikasigrab #grablounge #sidoarjo #terminalbungurasih

Posting Terkait