Vans Hadirkan AVE Pro, Gunakan Teknologi Tanpa Jahit Rapid Weld

212 views
Atlet skateboard Indonesia mencoba sepatu Vans AVE Pro sambil bermain skateboard.

iniSURABAYA.com – Vans meluncurkan koleksi sepatu AVE Pro yang diciptakan dalam rangka menghormati karir gemilang rider Vans Global, Anthony Van Engelen.

Sepatu AVE Pro dilengkapi Vans’ UltimateWaffle dan teknologi Vans’ Rapid Weld sehingga memiliki dan meningkatkan daya cengkeram yang tinggi serta board feel pada sol secara keseluruhan.

Bagi AVE, ‘yang baik’ belum tentu terbaik, sehingga Anthony bekerjasama dengan tim desain Vans dalam setiap langkah, melalui penelitian inovatif, desain dan tes produk demi menciptakan sepatu yang sepadan dengan namanya.

Berbalut materi suede premium dengan aksen panel jaring-jaring, siluet AVE Pro dilengkapi materi Duracap pada bagian abrasi tertinggi dan teknologi tanpa jahit Rapid Weld yang memanfaatkan teknik pemanasan pada panel bagian upper untuk menciptakan daya rekat tinggi yang lebih tahan lama, fleksibel dan ringan daripada metode jahit konvensional.

Diciptakan khusus untuk para pemain skate handal, Vans telah mengadakan kegiatan AVE Pro Wear Test untuk membuktikan kenyamanan sepatu AVE Pro saat digunakan untuk berseluncur.

Dalam kegiatan ini, Vans Indonesia mengundang beberapa atlet skateboard untuk langsung mencoba sepatu Vans AVE Pro dalam bermain skateboard.

Beberapa rider Vans Indonesia yang hadir dalam kegiatan ini diantaranya adalah Mario Palandeng, Pevi Permana dan Absar Lebeh. Mario Palandeng adalah atlet skateboarding Indonesia yang ikut serta dalam video global Vans ‘Shikumen’ yang telah dimuat di Trasher pada akhir tahun 2018.

Di tahun yang sama, Pevi Permana berhasil meraih medali perunggu dalam kategori skateboarding pada kompetisi Asian Games serta Absar Lebeh yang baru bergabung di tahun 2019 dalam jajaran rider Vans Indonesia.

Selain itu hadir juga Reno Pratama, Aldy Agustiano, Rubianda, Fiqi Rizky, Roberto Alif, Sulistumo dan Aldo Abdas yang mengikuti kegiatan Vans AVE Pro Wear Test.

Kegiatan Vans AVE Pro Wear Test diadakan di Motion Skate Park pada Jumat (23/8/2019). Koleksi Vans AVE Pro tersedia di seluruh gerai Vans Indonesia sejak 22 Agustus 2019. dit

#avepro #rapidweld #sepatuvans

Posting Terkait