Waringin Hospitality Group Bagikan Beasiswa pada Siswa Magang Berprestasi

556 views
Waringin Hospitality Group kembali memberikan beasiswa kepada para siswa magang berprestasi. Kali ini beasiswa diberikan kepada 12 murid yang magang di Hotel 88 dan Hotel Luminor.

iniSURABAYA.com – Jaringan hotel Waringin Hospitality (WH) Group kembali bagi-bagi beasiswa. Kali ini yang memperoleh beasiswa adalah 12 murid yang berkesempatan melakukan magang di unit Hotel 88 dan Hotel Luminor.

Beasiswa bagi murid magang yang berprestasi tersebut diserahkan langsung oleh general manager dari masing–masing unit hotel kepada para siswa terpilih disaksikan kepala sekolah dan guru–guru SMK Perhotelan se-Jawa Timur.

Penerima beasiswa itu antara lain Nela Rosita dari SMKN I Jombang, Dia Novitasari (SMKN II Lumajang), Endrys Wijayanti (SMKN 2 Boyolangu, Tulungagung), dan Indah Bella (SMKN 1 Delanggu Mojokerto).

“Kami terus berupaya memfasilitasi siswa–siswi SMK untuk dapat belajar, mengembangkan diri dan berprestasi sebagai persiapan memasuki dunia kerja,” ujar Lilis Yuliati, HR Corporate WH Surabaya di sela–sela acara yang diadakan di Hotel 88 Embong Malang Surabaya, Selasa (27/8/2019).

Menurut Lilis, pemberian beasiswa itu sebagai bagian dari tanggung jawab WH Group untuk menghasilkan generasi penerus bangsa yang unggul dalam menghadapi persaingan di masa depan.

“Semoga dengan adanya program ini banyak siswa yang termotivasi untuk dapat berkarya dengan baik dan tidak putus sekolah,” tegasnya.

Kesempatan bagi siswa SMK untuk magang di unit Hotel 88 maupun Hotel Luminor ini, lanjut Lilis, sebagai bentuk corporate responsibility yang sudah dilakukan WH Group sejak tahun 2015 WH Group.  

Lebih dari 300 orang murid yang melakukan magang setiap tahunnya. Para siswa tersebut dilatih secara langsung oleh hotelier yang berpengalaman di bidangnya dan dikembangkan sesuai bidang yang diminati. dit

#beasiswa #hotel88 #hotelluminor #waringinhospitality

Posting Terkait