WTF Market Ajang Belanja Produk Daring, Ada Aneka Kuliner Hingga Kosmetik Koleksi Influencer

597 views
We The Future (WTF) Market menghadirkan produk-produk yang selama ini hanya bisa dilihat di media sosial. Bazaar kreatif ini diadakan dot and line di Atrium Ciputra World Surabaya hingga Minggu (25/8/2019).

iniSURABAYA.com – Bagi yang doyan belanja daring, terutama untuk produk-produk yang berasal dari Jakarta, kini barangnya bisa dilihat langsung di Ciputra World Surabaya.

Disajikan  lewat momen We The Future (WTF) Market, ada 50 tenant yang mengisi event bazaar kreatif di Oval Atrium pusat perbelanjaan di Surabaya Barat ini. Dari jumlah tersebut, hampir 50 persen berasal dari Surabaya.

Bazaar kreatif yang dikemas oleh dot and line serta menghadirkan 20 tenant food and beverages dan 30 tenan fashion itu akan berada di Oval Atrium CWS Mall sampai Minggu (25/8/2019).

“Untuk produk kuliner sebagian besar dari Surabaya,” kata Richard Owada, Project Officer WTF Market kepada iniSurabaya.com.

Yang unik dari gelaran WTF Market 2019 ini adalah hadirnya Preloved Area. Booth ini memajang produk make up preloved delapan influencer Indonesia, yaitu Hellua (The Lipstick mafiaaa), dan Vanny Adelina (Vamakeupartist).

Sambil belanja bisa santai sejenak menikmati aneka kuliner yang juga dipajang di WTF Market.

Selain itu juga kosmetik milik Querramelca, Cindercella, Sara Robert, Paola Tambunan, Nikita Kusuma, dan Endi Feng. “Preloved area itu kami hadirkan karena melihat animo masyarakat terhadap produk make up cukup besar,” tegasnya.

Richard menambahkan pula,”Influencer ini menjual produk make up dari label lokal dan international miliknya dengan harga terjangkau. Barang-barang itu dijual ada yang karena tidak mereka pakai atau mereka cuma swatch sekali saja.”  

Booth Preloved Area ini diharapkan bisa menjawab rasa penasaran penikmat fashion Surabaya terhadap produk kosmetik yang biasa dipakai para beauty influencer.

“Ini acara yang aku tunggu-tunggu. Emang daripada beli daring (online) enakan yang luring (offline) begini, karena bisa lihat langsung barangnya,” ungkap Devita Lesmana, salah seorang pengunjung WTF Market.

Apalagi, lanjut Devita, barang yang dipajang di WTF Market adalah produk yang hanya dijual di daring dan tidak punya toko (gerai). “Jadi mumpung ada acara ini bisa lihat langsung. Karena kalau lewat luring itu kadang ukurannya kebesaran waktu diterima,” urainya.

Selain itu, diakui Devita, pada saat momen bazaar ini sering ditawarkan diskon untuk produk tertentu. “Aku sih carinya baju dan tas. Tadi sudah dapat baju,” katanya.  

Devita menyatakan jarang sekali beli produk kosmetik lewat daring. “Kecuali kalau sudah tahu yang dimaui jenis warna apa baru aku beli daring,” tuturnya. dit

#ciputraworldmall #wethefuturemarket influencer

Posting Terkait