WTF Market Pajang 50 Brand Lokal, Stan Produk Minuman Ini Bikin Penasaran Pengunjung

386 views
Stan Heycha menjadi salah satu favorit pengunjung We The Future Market. Bazaar kreatif di Atrium Ciputra World Surabaya ini digelar hingga Minggu (25/8/2019).

iniSURABAYA.com – Sekitar 50 brand lokal mulai dari fashion wanita dan pria, aksesoris, alat makeup dan kebutuhan fashion sehari hari mewarnai We The Future Market (WTF Market) yang digelar di Atrium Ciputra World Surabaya hingga Minggu (25/8/2019).

Tak hanya itu. Aneka kuliner yang selama ini hanya bisa dipesan lewat daring pun ikut hadir dan produknya bisa langsung dinikmati di tempat.

Salah satu yang bikin heboh suasana bazaar kreatif yang diselenggarakan oleh Dots & Line Organizer itu adalah Heycha Indonesia. Di booth minuman yang terbuat dari permen ini terlihat antrean cukup panjang untuk mendapatkannya.

“Heycha memang sedang digandrungi warga Jakarta,” kata Richard Owada, Project Officer WTF Market kepada iniSurabaya.com.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/08/wtf-market-ajang-belanja-produk-daring-ada-aneka-kuliner-hingga-kosmetik-koleksi-influencer/

Menurut Richard, WTF Market rutin digelar setiap tahun. Dalam satu tahun, WTF Market diadakan sebanyak lima sampai enam kali di kota berbeda di Indonesia.

“Setelah dua tahun tidak mampir ke Surabaya, tahun ini kami hadir lagi di sini,” ungkapnya.

Tahun ini, Surabaya adalah kota ke enam yamg didatangi oleh WTF Market. Sebelumnya bazaar kreatif itu telah mampir beberapa kota, antara lain Jakarta, Medan, Manado, dan Makasar.

“Kami melihat, antusiasme dari warga Surabaya juga besar untuk bazar seperti ini. Jadi kami putuskan untuk hadir juga di Surabaya tahun ini,” imbuhnya.

Tujuan utama WTF Market, lanjut Richard, adalah mendukung para entrepreneur dan brand kreator lokal dalam mengekspansi bisnisnya serta menjadi ajang untuk menampilkan produk-produk mereka yang kreatif dan inovatif di dalam maupun ke luar Jakarta.

WTF Market juga memberikan hiburan yang modern dan urbanistik bagi anak muda dan keluarga untuk menghabiskan akhir pekan.

Selain dari merchants yang menarik yang dibawa dari Jakarta, WTF Market juga membawa area Preloved Makeup dengan menggandeng delapan beauty influencers seperti Cindercella, Sara Robert, Paola Tambunan, Nikita Kusuma, Querramelca, Endi Feng, Hellua (The Lipstick mafiaaa), Vanny Adelina (Vamakeupartist) untuk menjual makeup preloved mereka mulai dari lokal brand sampai brand internasional dengan harga yang sangat terjangkau. dit

#ciputraworldsurabaya #heychaindonesia #kuliner #produkminuman #wethefuturemarket

Posting Terkait