Crown Group Siapkan Skye Suites Ketiga di Green Square, Tamu Bisa Nikmati Akses Langsung ke Stasiun Kereta

71 views

iniSURABAYA.com | AUSTRALIA – Selama dua tahun terakhir, Skye Suites Parramatta berhasil mendapatkan Highly Commended for Best Serviced Apartment Property pada perhelatan HM Awards 2018 & 2019. 

Skye Suites Parramatta merupakan Skye Suites pertama yang dibuka pada bulan Agustus 2017. Hunian ini memiliki 72 unit hotel apartemen berlayanan yang terintegrasi dengan menara hunian pemenang penghargaan,  V by Crown Group dan dirancang Allen Jack + Cottier dan Koichi Takada Architects.

Hotel ini menawarkan fasilitas resor khas Crown Group termasuk kolam renang outdoor, gym, dan lobi yang luas. Hotel ini juga memiliki ruang konferensi, tempat makan alfresco yang menarik, area ritel, dan bar koktail yang terletak di rooftop, Nick and Nora’s by Speakeasy Group.

Pada tahun ini Skye Suites ketiga segera dibuka di Green Square dan terintegrasi dengan hunian vertikal ikonik senilai Rp 5,75 triliun, Infinity by Crown Group, yang menjadikannya sebagai tempat yang paling dicari di Sydney untuk tinggal dan sekaligus bermain.

Infinity by Crown Group hasil rancangan Koichi Takada Architects yang terkenal secara global, memiliki 326 unit apartemen premium, kawasan ritel dan kuliner baru dengan 20 outlet dan 90 kamar hotel yang indah.

Skye Suites Green Square akan menampilkan 90 unit studio mewah, apartemen satu dan dua kamar tidur dan dilengkapi dengan entri tanpa kunci dan tablet ‘concierge virtual’ di setiap suite untuk para tamu mengakses semua layanan hotel.

“Sistem StayCast akan memungkinkan para tamu untuk menikmati hiburan dalam kamar dari perangkat pribadi,” kata Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporate Communication Indonesia Crown International Holdings Group.

Para tamu hotel akan menikmati akses langsung ke stasiun kereta Green Square dan hanya berjarak satu perhentian dari kota, dan hanya beberapa menit berkendara dari bandara Sydney. wid

#crowngroup #greensquare #skyesuitesydney #sydney

Posting Terkait