Dua Desainer Jakarta Hadirkan Busana bagi Mereka yang Ingin Tampil Percaya Diri, Tak Masalah Meski Badan Tidak Ramping

110 views

iniSURABAYA.com – Busana berkelas tak hanya buat mereka yang berbadan slim alias ramping. Runthing, brand fashion di bawah naungan Argo Apparel Group menghadirkan koleksi yang bisa dikenakan oleh siapa saja, termasuk para wanita berbadan besar.

Di tangan desainer Rinda Salmun dan Nazia Russana, hadir gaun-gaun ready to wear yang bisa bikin rasa percaya diri semua wanita karena tidak membentuk lekukan tubuh.

Gaya modest wear ini pula yang membuat rancangan para desainer Jakarta ini tak hanya digemari para wanita berhijab. Perempuan yang tak berhijab pun tertarik mengenakan pakaian tertutup tersebut lantaran dinilai lebih sopan.

Selain tentu saja desainnya yang sangat stylish. Sekitar 18 rancangan modest wear koleksi desainer Rinda Salmun dan Nazia Ruhsana diperagakan di acara Style Soiree Private Viewing dan Trunk Show di gerai Bursa Sajadah Surabaya, Selasa (17/9/2019).

Karya Rinda cenderung berkonsep all occasion wear for all types of women. Jadi, setiap piece tidak hanya didesain untuk momen khusus macam Idul Fitri atau acara islami lainnya

Rinda menyajikan busana yang bisa dipakai di segala acara, termasuk untuk bekerja pun nyaman dan menarik. ”Desainnya dibuat dengan konsep yang fun. Ada detil-detil tule kerut,” papar Rinda.

Dia menambahkan, detil tersebut hampir ada di semua piece. Mulai atasan, outer, sampai bawahan. Potongan-potongannya dibuat asimetris.

Pada bagian lainnya ada pula yang dibuat plisket dan layering. Dengan begitu, tercipta kesan yang berbeda dan lebih stylish.

Tak hanya warna-warna pastel. Rinda juga menggunakan warna-warna berani, seperti perpaduan oranye dengan pink, oranye dan hitam, serta hijau tua dengan hitam putih.

”Jadi, meskipun baju muslimah, bisa memberikan kesan yang quirky,” tandasnya.

Agar tak terkesan terlalu polos, beberapa desain juga diberi detil bunga-bunga peony yang timbul. Ada juga yang dikombinasikan dengan obi yang motifnya dibuat printed. dit

#bursasajadah #runthing #stylesoiree

Posting Terkait