Gara-Gara Salah Paham, Geccha Tavvara dan Bastian Steel Jadi ‘Pengantin Dini’

388 views

iniSURABAYA.com – Menikah karena kesalahpahaman. Itulah topik serial baru yang tayang di layar ANTV mulai Rabu (25/9/2019). Drama yang dibintangi Geccha Tavvara dan Bastian Steel ini hadir setiap Senin sampai Minggu pukul 18.00 WIB.

Serial ‘Pengantin Dini’ yang diproduksi Verona Pictures dan disutradarai Ungke Kaumbur ini mengisahkan tentang Dini (Geccha Tavvara), seorang gadis kelas 3 SMA yang berasal dari keluarga sederhana. Berkat kepintarannya, ia mendapatkan beasiswa di sekolah elit.

Suatu hari, Dini tidak sengaja menabrak Bastian (Bastian Steel), seorang siswa dari keluarga kaya raya yang selalu membuat masalah. Insiden tersebut membuat ponsel milik Bastian rusak dan ia marah kepada Dini.

Permusuhan itu makin berlanjut, apalagi ternyata Bastian pindah ke sekolah Dini. Suatu hari Bastian mengerjai Dini di kafe tempat Dini bekerja lalu Dini jatuh sakit hingga Bastian merasa bersalah.

Bayu, Kikan dan Bastian mengunjungi Dini ke rumahnya dan akhirnya diminta Siska (Della Puspita), ibu Dini untuk menjaga Dini karena dia akan bekerja. Bastian yang sedang haus tidak sengaja minum sebotol air yang ternyata isinya adalah minuman keras.

Bastian pun mabuk dan tanpa sadar tertidur di kamar Dini. Esok paginya, Siska terkejut melihat Dini dan Bastian tidur sekamar.

Insiden Dini dan Bastian di kamar tidur perlahan menyebar di kalangan tetangga kampung Dini dan sekolah. Siska malu dan marah, ia mengajak Dini ke rumah Bastian untuk menuntut pertanggung jawaban. Akankah mereka menikah sesuai kemauan keluarga?

“Dalam serial ‘Pengantin Dini’ konflik keluarga, percintaan, pengorbanan serta impian masa depan dikemas secara menarik,” kata Monica Desideria, GM Marcom ANTV.

Monica menambahkan, selain dibintangi artis-artis milenial, ‘Pengantin Dini’ juga menghadirkan aktor senior seperti Jeremy Thomas. “Kami harap serial ini dapat menjadi tontonan baru yang menghibur pemirsa setia ANTV, mendampingi serial–serial lokal ANTV yang telah tayang sebelumnya,” tuturnya. wid

#antv #pengantindini #serialdrama

Posting Terkait