Hadiah Utama Wilbex 2019 Diundi, Inilah Dua Nama yang Berhak Bawa Pulang Mobil Honda Brio

474 views

iniSURABAYA.com – Meski agenda Willow Baby Expo (Wilbex) 2019 baru berakhir pada Minggu (1/9/2019), tetapi suasana di Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Sabtu (31/8/2019) seakan jadi puncak acara.

Informasi yang diperoleh iniSurabaya.com, sedikitnya 20.000 pengunjung memadati area atrium pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya Barat tersebut pada malam itu.

Karena tidak semua bisa tertampung di depan panggung, pengunjung menyebar di sejumlah titik lokasi di sekitaran panggung utama Wilbex 2019. Antusiasme pengunjung untuk mengikuti acara pengundian hadiah Wilbex 2019 ini bahkan terlihat hingga dua lantai di atas atrium.

Mereka semua mencermati kupon yang ada di tangan masing-masing sembari mendengarkan nomor-nomor kupon yang dibacakan pembawa acara.

Pihak penyelenggara mengklaim ada 85.000 kupon yang dikumpulkan dari pengunjung setelah mereka melakukan pembelian produk senilai Rp 500.000 dan dimasukkan giant balloon untuk diundi.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/08/efek-sukses-wilbex-tahun-lalu-peserta-wilbex-2019-meningkat-dua-kali-lipat/

Berbagai hadiah menarik disediakan di acara Wilbex kali ini, diantaranya yaitu voucher belanja Willow senilai jutaan rupiah, AC, kulkas dua pintu, TV, logam mulia. Dan sebagai hadiah utama adalah dua unit sepeda motor Honda Beat, dan dua unit mobil Honda Brio diundi pada saat bersamaan.

Detik-detik menegangkan itu sampai puncaknya ketika pembawa acara membacakan dua pengunjung yang berhak atas hadiah Honda Brio. Mereka adalah Maria Laurentia dan Bernike Hartono.

Menurut Andreas Sugondo, Direktur Utama Willow Baby Shop, program lucky draw tersebut tidak hanya jadi daya tarik untuk acara Wilbex, tetapi juga dapat dinikmati semua customer Willow Baby Shop.

“Kesempatan memenangkan lucky draw bukan hanya didapatkan pengunjung Wilbex 2018 dan 2019, tetapi juga bisa didapatkan sepanjang tahun di semua cabang Willow Baby Shop dengan minimum pembelanjaan Rp 500.000 saja,” ungkapnya. 

Ditekankan Andreas, antusiasme yang luar biasa ini diharapkan bukan hanya mendorong kegiatan berbelanja tetapi juga menjalin engagement yang baik antara brand dan customer.

“Tentunya kami telah menyiapkan berbagai program menarik dalam beberapa saat ke depan, mulai dari benefit lebih berbelanja seperti lucky draw dan seasonal sale, program edukasi dan interaksi seperti Willow Talk, Willow Class dan masih banyak lagi,” pungkasnya. dit

#mobilhondabrio #pakuwonmall #wilbex2019 #willowbabyexpo

Posting Terkait