Hadir di Panggung Jazz Traffic Festival, Ini Lagu Andalan Rizky Febian

383 views
Rizky Febian

iniSURABAYA.com – Di usianya yang baru menginjak 21 tahun pada 25 Februari lalu, Rizky Febian sudah menggoreskan sederet karya di belantika musik negeri ini.

Pemilik nama Rizky Febian Ardiansyah Sutisna ini sebagai seorang penyanyi mulai diperhitungkan setelah merilis lagu ‘Kesempurnaan Cinta’. Lagu ini jadi hits di radio-radio seluruh Indonesia dan berhasil menduduki Top Chart iTunes.

Berkat lagu itu Iki -sapaan akrab Rizky- berhasil membawa pulang piala Dahsyatnya Awards 2016 untuk katagori Pendatang Baru Terdahsyat.

Komposisi itu pula yang menggiringnya ke panggung Jakarta International Java Jazz Festival 2016. Dan di bulan September ini, nama Iki masuk dalam line up Jazz Traffic Festival 2019.

Anak sulung komedian Sule ini akan tampil di hari kedua Bistar Jazz Traffic Festival 2019 di Atlantis Land Kenjeran Park, Surabaya, pada Minggu (15/9/2019).  

Sebelum dikenal dengan musik bernuansa cinta, karir Iki bermula pada tahun 2012, ketika lagu pertamanya muncul ke permukaan. Lagu bertajuk ‘Papa Telepon’ merupakan hasil duet Iki dengan sang ayah.

Tak hanya karya single yang berhasil meraih hati para pendengar, namun karya duet bersama musisi-musisi ternama juga tak kalah menariknya. Jika sebelumnya sempat berduet dengan Mikha Tambayong lewat lagu ‘Berpisah itu Mudah’, Iki kembali dengan ‘Tak Ingin Pisah Lagi’ yang dikumandangkan bersama Marion Jola.

Setelah sukses dengan berbagai lagu dan duet, di tahun 2019 dia kembali mengeluarkan album berjudul ‘Jejak’.

Dalam album tersebut Iki memasukkan berbagai lagu perdana yang belum pernah dirilis. Pria yang sempat bermain di film ‘Sule Detektif Tokek’ bersama sang ayah ini optimistis album ‘Jejak’ akan memberikan kesan berbeda dari sebelumnya.

Sebab, di album itu, tak hanya ‘Kesempurnaan Cinta’, dan ‘Cukup Tau’ yang familiar di telinga masyarakat, namun juga lagu-lagu baru karya Rizky Febian yang tetap sarat nuansa pop-acoustic sebagai ciri khasnya. dit

#atlantisland #jazztrafficfestival #komediansule #rizkyfebian

Posting Terkait