H&M Rilis Koleksi Gaun Sutra Dikombinasi Rajutan Klasik, Seperti Ini Gayanya

100 views

iniSURABAYA.com – Di awal September 2019, H&M Studio merilis kampanye untuk koleksi A/W 19, ‘Realisme Magis’, yang dicampur dengan suasana dramatis spiritualitas feminin.

Aneka busana untuk kampanye ini diabadikan oleh Christian MacDonald, dan Ludivine Poiblanc sebagai stylist, yang juga memberikan bantuan sebagai konsultan untuk koleksi.

Sedang modelnya adalah Adut Akech yang memberi energi tanpa henti di sekitar jalanan New York.  

Koleksi ini terdiri dari kombinasi sharp tailoring, gaun sutra dan rajutan klasik. H&M Studio A/W 2019 tersedia di hm.com dan di toko-toko terpilih mulai Kamis (5/9/2019).

Di Indonesia, koleksi ini bisa didapatkan di H&M Grand Indonesia dan ID.HM.COM.

Koleksi yang didesain agar dapat digunakan setiap hari dan tidak lekang oleh waktu ini memberi perubahan pada gaya formal pakaian perempuan mandiri di era baru wanita yang percaya diri. 

Key items koleksi ini termasuk mantel wol Italia dengan bahu yang kuat, setelan wol yang pas dengan badan (tailored) dengan pinggangnya yang digulung.

Juga celana panjang kulit yang tailored, luaran nilon, katun elegan dan blus viscose, sepatu bot setinggi lutut dua warna, gaun poliester daur ulang. 

Palet warna seru dari warna coklat musim gugur dan hijau berlumut diimbangi oleh tomat merah dan kuning, di samping print yang terinspirasi oleh medan magnet.  

“Kami terinspirasi oleh temuan keajaiban dalam kehidupan sehari-hari. Setiap bagian dalam koleksi ini dirancang untuk memberdayakan wanita modern 24/7 yang mencari pakaian yang tahan lama dan tidak lekang oleh waktu, tetapi juga memiliki unsur spiritual yang lembut,” kata Angelica Grimborg, H&M Studio Concept Designer.

Angelica menambahkan,”Ada begitu banyak pakaian klasik dalam koleksi ini yang dapat ditata sesuai gaya hidup urban dan akan bertahan selama bertahun-tahun.”

Menurut Angelica, rancangan kali ini merupakan koleksi perayaan wanita modern. “Dia sangat bebas, mandiri dan berdiri untuk apa yang dia yakini.  Dia berpakaian untuk dirinya sendiri yang diterjemahkan sebagai campuran dari bentuk klasik dengan potongan-potongan yang lebih modern,” urainya.

“Kami memilih untuk memotret koleksi di jalanan ramai di New York sebagai tempat percampuran energi dan keragaman, untuk mewakili semangat kebebasan, kekuatan dan energi ini,” tutur Ludivine Poiblanc, stylist and creative consultant. wid

#h&m #rajutanklasik #realismemagis

Posting Terkait