Ikut GOSIP Bisa Dapat Voucher Belanja Sekaligus Liburan ke Bali, Simak Syarat dan Ketentuannya di Sini

536 views
Ardelia Apti, Head of Offline Payments GoPay (kanan) dan Deny Retnawati, Customer Relationship Manager PT Sumber Alfaria Trijaya saat peluncuran Komunitas GoPay Sahabat Ibu Pintar (GOSIP) di Jakarta Selatan.

iniSURABAYA.com – Ini kabar baik bagi para wanita yang suka gosip. Tetapi GOSIP hasil kerja bareng GoPay dengan Alfamart ini tentu bukan gosip biasa.

Sebab GOSIP yang ini adalah komunitas GoPay Sahabat Ibu Pintar. “GOSIP memang terinspirasi dari semangat ibu-ibu masa kini untuk tetap eksis dan menambah ilmu serta pengalaman dengan bergabung di berbagai komunitas,” ujar Ardelia Apti, Head of Offline Payments GoPay.  

Menurut Ardelia, GOSIP hadir untuk memudahkan ibu-ibu masa kini berbelanja kebutuhan sehari-hari sehingga dapat mengatur keuangan keluarga dengan bijak. Sejak ​soft launching pada Juni lalu, sudah ada 5.000 ibu yang mendaftar menjadi anggota komunitas GOSIP.   

Ardelia mengaku bahwa GoPay dan Alfamart bersinergi mendukung komunitas ibu di Indonesia dengan memberikan berbagai keuntungan bagi anggota berupa voucher diskon belanja di Alfamart dan hadiah liburan ke Bali bagi lima komunitas y​ang paling banyak mendaftarkan anggotanya di GOSIP.   

“GoPay memiliki misi mempermudah hidup masyarakat dengan memanfaatkan kemudahan teknologi digital. ​Dengan GoPay, berbelanja semakin mudah, pembayaran juga bisa dilakukan langsung melalui ​smartphone,” katanya.

Dia menambahkan, pemantauan arus keluar masuk kas pribadi dan keluarga juga lebih mudah karena semua pengeluaran tercatat di GoPay Diary. “Ditambah lagi, adanya penawaran voucher berbelanja di Alfamart dapat dimanfaatkan untuk menghemat pengeluaran bulanan,​” imbuhnya.

Senada dengan Ardelia, Deny Retnawati, Customer Relationship Manager PT Sumber Alfaria Trijaya mengatakan anggota Komunitas GOSIP bisa mendapatkan penawaran khusus dan menghemat biaya pengeluaran dibandingkan dengan pembelanjaan regular.

“Sering kita jumpai, ibu-ibu Indonesia masa kini memiliki peran besar sebagai pengambil keputusan finansial di rumah. Jadi, penting buat ibu-ibu untuk bisa mendapatkan informasi penawaran terbaik di pasaran dan ini pastinya akan membantu ibu-ibu merencanakan pengeluaran rumah tangga dengan lebih matang,” tuturnya.

Untuk bergabung di Komunitas GOSIP, cukup dengan mendaftarkan diri melalui website ibupintargopay.com dan mengisi data diri dan nomor yang digunakan untuk registrasi di Aplikasi Gojek.

Setelah akun terverifikasi, maka GoPay akan mengirimkan notifikasi bahwa pengguna sudah terdaftar menjadi member GOSIP dan langsung dapat menikmati keuntungan setiap bulannya. dit

#alfamart #gopay #GOSIP Bali

Posting Terkait