Influencer Cantik Ini Rajin Olahraga, Michelle Quan: Kita Bisa Kendalikan Tubuh Agar Tetap Sehat

133 views
Michelle Quan (baju putih) bersama panitia dan peserta ‘Run To Give’ di Hotel Fairfield by Marriott Surabaya.

iniSURABAYA.com – Hidup sehat bagi Michelle Quan merupakan keharusan. Dan pilihan olahraga yang rutin dilakukan healthy influencer kondang ini adalah bersepeda statis di rumah maupun di pusat kebugaran.

“Aku nggak suka renang, karena takut kulitku jadi hitam,” kata sambil disambung tawa renyahnya.

Ditemui di tengah acara jumpa pers ‘Run To Give’ di Hotel Fairfield by Marriott Surabaya, perempuan yang akrab disapa Quan ini menambahkan, dalam sehari bisa dua kali melakukan olahraga kesukaannya itu.

“Aktivitas saya sama seperti wanita-wanita lainnya. Pagi pukul 04.30 saya sudah bangun untuk menyiapkan makanan buat keluarga,” paparnya.

Karena aktivitas yang padat itu pula, dia ‘mewajibkan’ dirinya untuk bisa olahraga. “I really focused in healthy living, in training, in feeding my body to godness so that I can each gratefully and healthfully,” ujarnya.

Perempuan yang tak segan menyebutkan usianya yang sudah mencapai angka 41 tahun ini menambahkan,We can’t stop time, we can’t stop aging, one thing we can turn is prepare our body well enough.”

Michelle mendaskankan, bahwa siapa pun tidak dapat mengontrol apa pun yang ada dalam kehidupan. “Namun kita bisa mengendalikan tubuh kita dengan terus menjaga pola makan dan melakukan latihan fisik tiap hari,” imbuhnya.

Menurut Quan, olahraga sangat penting bagi dirinya. Apalagi di saat usianya tak lagi muda. “Olahraga sangat berdampak besar bagi kesehatan dan kecantikan. Saya ingin menginspirasi banyak orang melalui olah raga, dan salah satunya adalah dengan berlari,” urainya.   

‘Run To Give’ yang sudah masuk tahun ke-6 ini diselenggarakan Marriott International serentak di di tujuh kota, yaitu Surabaya, Makassar, Manado, Bandung, Bali, Jakarta, dan Yogyakarta pada Minggu (22/9/2019).

Titik start dan finish lari sambil beramal ini dilakukan di Pakuwon Imperial Ballroom. Khusus di Surabaya, ‘Run To Give’ selalu menarik perhatian massa, khususnya penggemar olahraga lari, lantaran diselenggarakan di padang golf.

“Masih sama seperti sebelumnya, agenda ‘Run To Give’ kali ini diselenggarakan di Pakuwon Golf and Family Club, Villa Bukit Regency,” ungkap Ryan Wardana GM Hotel Fairfield by Marriott Surabaya.   

Pendaftaran ‘Run To Give’ masih dibuka sampai tanggal 18 September 2019 baik secara online melalui form yang berada di Instagram @runtogivesurabaya.

Atau bisa pula secara offline melalui Front Office Hotel  JW Marriott Surabaya, Sheraton-Fourpoints, dan Fairfield by Marriott Surabaya.  dit

#michellequan influencer

Posting Terkait