Malam Ini, Raisa dan Tulus Marakkan Panggung Jazz Traffic Festival di Atlantis Land

872 views

iniSURABAYA.com – Sederet penyanyi dan musisi papan atas Tanah Air bakal mulai gebrak panggung Bistar Jazz Traffic Festival 2019, Sabtu (14/9/2019). Di hari pertama pentas musik bergengsi yang digelar di Atlantis Land, Kenjeran Park ini akan dimeriahkan aksi Raisa, Nidji, dan Tulus.

Tiga musisi dan penyanyi tersebut akan tampil di panggung Bistar Stage. Diawali dengan tampilan Raisa pada pukul 20.45-21.45, berikutnya disusul Nidji dan diakhiri atrasi Tulus dengan durasi sama masing-masing sekitar satu jam.

Sementara di panggung MLD Stage, akan hadir Barry Likumahua pada pukul 21.15-22.00, disusul Yo Wis Bend pada pukul 22.45-23.45.

Di panggung Kapal Api Stage, penonton bakal menyaksikan sajian Djaduk Sinten Remen feat Endah Laras pada pukul 19.30-20.30. Selanjutnya disusul Jazz Muda Indonesia feat Kayla, dan diakhiri suguhan komposisi yang dilantunkan Rika Roslan.  

Yang jadi pusat perhatian para penikmat musik Surabaya di pertunjukan Jazz Traffic Festival (JTF) adalah Didi Kempot. Penyanyi asal Solo ini dijadwalkan tampil di Bank Jatim Stage pukul 22.30-23.30.

Di panggung yang sama, pada pukul 21.00 bakla hadir Andra & The Backbone. “Semua pengisi acara akan dibagi dalam empat panggung berbeda. Tiga panggung di area dalam Atlantis Land, dan satu panggung di area luar (Atlantis Land),” kata Wahyu Widodo, Ketua Umum Panitia Bistar Jazz Traffic Festival 2019.

Pria yang akrab disapa Doddy ini menambahkan, tiga panggung di area dalam yaitu Bistar Stage di kastil, Kapal Api Stage di hall, dan MLD Stage di Café Garden. Sedang satu panggung di area luar Atlantis Land adalah Bank Jatim Stage.  

Pertunjukan yang mengangkat tema ‘Share and Fun’ ini, lanjut Doddy, memang berbeda dengan pentas musik lainnya. Sebab, JTF 2019, menyajikan konsep baru menikmati musik dengan aktivitas berbeda di Atlantis Land.

“Kami lihat belum ada festival jazz yang bertempat di wahana taman bermain,” kata Doddy. dit

#atlantisland #jazztrafficfestival #nidji #raisa #tulus

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)