Nanti Malam Nostalgia Bareng Reza Artamevia di ‘Exclusive Concert’, GM Hotel Grand Dafam Signature Tegaskan Hal Ini

75 views
Reza Artamevia (foto: IST)

iniSURABAYA.com – Jumat (13/9/2019), komposisi ‘Berharap Tak Berpisah’ yang belakangan kembali hits bakal dilantunkan Reza Artamevia di hadapan penggemarnya di Grand Peacock Ballrom, Grand Dafam Signature Hotel Surabaya.

Selain itu, malam nanti, Reza juga akan mengajak penikmat musik Surabaya bernostalgia lewat sejumlah lagu hits yang sempat membawa namanya berkibar di negeri ini.

“Reza dijadwalkan membawakan sekitar 8-10 lagu,” kata Christina Helen, PR Manager Grand Dafam Signature Hotel Surabaya.

Wanita yang akrab disapa Helen ini menyatakan respons masyarakat terhadap ‘Exclusive Concert’ ini sangat luar biasa. Ini terlihat dari penjualan tiket yang sudah mencapai lebih dari 75 persen untuk kelas VVIP.

“Kami siapkan sembilan meja untuk VVIP, dan sekarang tinggal beberapa saja. Kami optimistis jelang konser nanti sudah sold out,” tegasnya kepada iniSurabaya.com.

Kondisi yang sama diakui Helen juga terjadi pada jenis tiket lainnya. “Total kami siapkan 500 tiket. Saat ini sudah lebih dari 420 tiket yang terjual,” paparnya.

Konser spesial Reza Artamevia ini dibagi dalam tiga katagori. Untuk VVIP dipatok harga Rp 1,5 juta, termasuk fasilitas menginap semalam, serta dinner untuk satu orang.

Selain itu, tiket VIP seharga Rp 750.000, dengan fasilitas dinner untuk satu orang. Sedang tiket katagori festival dengan harga Rp 300.000.

“Open gate kita mulai pukul 19.00,” tutur Helen.  

Sementara Baron Mukti, General Manager (GM) in charge Grand Dafam Signature Hotel Surabaya mengakui bahwa pertunjukan Reza Artamevia ini merupakan ‘pembuka’ bagi koser-konser berikutnya di hotel bintang lima tersebut.

Menurut Baron, pihaknya akan secara rutin menggelar pentas artis ternama negeri ini setiap tiga bulan sekali.

“Kami ingin mewadahi para pecinta musik, khususnya warga Surabaya. Kalau ingin nonton konser ya datang saja ke Grand Dafam Signature,” tandasnya.  

Baron menyatakan pula, pihaknya juga sudah menyiapkan konsep istimewa untuk menyambut tahun baru mendatang dengan menghadirkan artis papan atas Tanah Air.

“Kami tak ingin tanggung-tanggung. Kami bertekad hadirkan pertunjukan spektakuler,” imbuhnya. dit

#granddafamsignaturehotel #nostalgia #rezaartamevia konsermusik

Posting Terkait