Peringati Hari Radio Nasional, Kru Java Paragon Hotel Beri Tantangan Kuis Edukatif Seperti Ini

128 views
Kru Hotel Java Paragon menggelar kuis edukasi untuk merayakan Hari Radio Nasional.

iniSURABAYA.com – Tepat di Hari Radio yang jatuh pada tanggal 11 September, Java Paragon Hotel and Residences menggelar acara spesial di sebuah radio di Surabaya.  

Kru Java Paragon Hotel yang terdiri dari tim Sales & Marketing dan perwakilan dari department hotel ini mengajak semua karyawan radio untuk bermain permainan edukatif.

Acara yang tak biasa ini kontan disambut meriah seluruh karyawan radio tersebut. sekitar 15 peserta mengikuti permainan yang cukup populer saat ini, yaitu memilih jawaban yang diakses melalui smartphone.

Ada 15 pertanyaan yang diajukan, 10 pertanyaan seputar pengetahuan radio dan sisanya merupakan pertanyaan seputar hotel dan Kota Surabaya. “Saya sudah lama kerja di radio, tetapi ini pertanyaannya sulit dijawab,” ujar Yuli Widodo, Radio Station Manager setelah menjawab pertanyaan kepanjangan dari FM pada radio.  

Setelah menyelesaikan 15 pertanyaan, sesuai dengan sistem permainan, terpilih tiga pemenang yang mendapatkan hadiah hiburan dari Java Paragon Hotel, seperti voucher berenang, voucher cake dan voucher makan malam untuk dua orang bagi yang berhasil mendapatkan juara pertama.

Kegiatan ini merupakan sebuah apresiasi kepada kawan–kawan radio yang telah membantu menyampaikan informasi kepada masyarakat, sekaligus mengedukasi insan radio.

“Ini merupakan cara kami untuk memperingati Hari Radio Nasional, sekaligus memberikan penyegaran ilmu seputar radio dan pengetahuan umum,“ ujar Rendy Eka Saputra, Public Relations Manager Java Paragon Hotel.

Setelah pembagian hadiah kepada pemenang, semua karyawan diajak menikmati jajanan pasar yang telah disiapkan khusus untuk seluruh kru radio. dit

#hariradionasional #javaparagonhotelandresidences #kuisedukatif

Posting Terkait