Rancangan Diana Couture Hiasi Cover Majalah Wonderland, Inilah Dua Selebritas Hollywood yang Memakainya

250 views
Rancangan Diana Couture dipakai Camila Cabello untuk cover majalah Wonderland.

iniSURABAYA.com – Diana Couture di kalangan selebritas Hollywood sama sekali tak asing. Busana rancangan desainer asal Surabaya ini sudah banyak dipakai public figure di pusat hiburan negara Paman Sam tersebut.

Diantaranya adalah penyanyi Ariana Grande. Dan kini, kabar paling gresnya, busana Diana Couture dipakai artis A-lister Hollywood.

Yang membanggakan, tak hanya satu. Dua kreasi Diana Couture ini dipilih untuk cover majalah Wonderland.

Yang satu dikenakan oleh Camila Cabello, yang satu lagi dikenakan oleh Jodie Turner-Smith. “Tren majalah sekarang memang suka memiliki beberapa pilihan cover,” ungkap Diana Couture kepada iniSurabaya.com, Selasa (3/9/2019).

Karla Camila Cabello Estrabao adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Kuba-Amerika Serikat. Dia terkenal sejak menjadi anggota grup Fifth Harmony yang terbentuk pada musim kedua dari The X Factor (2012).

Sedang Jodie Turner-Smith adalah model dan aktris Inggris dengan akar Jamaika, yang pertama kali tampil menonjol bermain Sgt. Azima Kandie di musim 2017-2018 dari seri TNT The Last Ship.

Mengenai busana yang dipakai Camila, Diana mengungkapkan,” Style Camila yang romantic, sexy, dan feminine dipadupadankan dengan embroidery Diana Couture.”   

Pemilik nama Diana Muljono Putri ini kemudian memaparkan ihwal dipakainya rancangan tersebut oleh Camila dan Jodie. “Toni Blaze, stylist dari majalah Wonderland memilih beberapa pieces dari The Archives & Showroom, salah satunya merupakan bustier Diana Couture dan two piece,” paparnya.

Jodie Turner-Smith

Rancangan Diana Couture ini memang direpresentasi oleh The Archives & Showroom, PR yang berbasis di West Hollywood, California. Selain karya Diana, cover pilihan Camila yang lain adalah koleksi Louis Vuitton dan Bulgari.

Terkait bustier yang dipakai Camila, merupakan bagian dari koleksi Diana yang berjudul The Queen D yang tayang di Los Angeles Fashion Week. “Dari sekian banyak pilihan yang sudah disiapkan stylist, piece dari Diana Couture inilah yang dipilih untuk dikenakan Camila,” cetus ibu tiga anak ini.

Diana menambahkan, warna putih merupakan warna yang versatile, chic, dan mudah dipadupadakan. “The idea is to keep it monochromatic, tapi diberi detail 3D embroidery yang intricate. That’s what makes it couture, basic fabric-nya pakai kulit yang lembut,” kata Diana. dit

#arianagrande #camilacabello #dianacouture #jodieturnersmith #wonderlandmagazine

Posting Terkait