Skye Suite Sydney Tawarkan Mobile Keyless Entry, Ini Kegunaannya Buat Tamu

63 views

iniSURABAYA.com | AUSTRALIA – Sukses yang diraih Skye Suites Sydney sebagai Best Technology Hotel di HM Awards (Hotel Management Magazine) di Sydney, diakui Benjamin Nesbitt, General Manager Crown Group Hotel, sebagai hasil kerja keras seluruh tim unit hunian tersebut.

Tak hanya itu. Penawarannya yang luar biasa membuat tingkat keterisian Skye Suites Sydney mencapai lebih dari 80 persen sejak pertama kali dibuka pada Oktober 2018.

“Niat kami adalah untuk membuat pengalaman Skye menjadi semudah dan semenyenangkan mungkin bagi para tamu kami,” begitu katanya melalui rilis yang dikirim ke redaksi iniSurabaya.com.

Benjamin Nesbitt menegaskan pula bahwa pihaknya sejak awal memutuskan untuk seminim mungkin dalam penggunaan kertas serta lebih mendorong penggunaan transaksi non-tunai dalam bertransaksi.

“Respons tamu dan tim kami sangatlah fantastis. Para tamu kami senang karena mudah untuk check-in menggunakan aplikasi Skye Suites Sydney kami yang menawarkan Mobile Keyless Entry,” ungkapnya.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/09/hotel-apartemen-servis-milik-pengusaha-asal-surabaya-raih-gelar-the-best-technology-hotel-di-ajang-hm-awards-2019/

Dipaparkan pula, para tamu dapat memesan barang-barang ke kamar mereka dengan menggunakan Concierge Virtual tersebut melalui iPad, yang terhubung kepada iPod pribadi dari setiap anggota tim Skye Suites Sydney untuk layanan yang efisien, demi memenuhi semua permintaan.

“Portal Simple Pay dan platform operasi berbasis cloud membuat check-out menjadi jauh lebih cepat, lebih mudah, dan lebih aman,” tegasnya.

Menurut Benjamin, inovasi teknologi yang dimiliki Skye Suites Sydney juga mencakup musik dan transportasi. Para tamu dapat menyusun daftar lagu untuk diputar di seluruh hotel melalui platform DJ Secret Mustard Music, baik mereka di lobi, berenang di kolam renang atau berolahraga di gym.

“Kami juga punya dua mobil BMW convertible baru untuk digunakan melalui berbagi mobil GoGet,” imbuhnya.

Selain itu, para tamu dapat menonton film atau menonton Netflix dengan mengalirkan pertunjukan dan konten mereka sendiri ke layar TV besar di kamar melalui Google Chromecast dan Honeybadger Technologies. wid

#australia #crowngroup #skyesuitesydney

Posting Terkait