Asyiik, Baby Shark Hadir di Surabaya! Simak Waktu Pertunjukannya di Convention Hall Tunjungan Plaza 3 Ini

1055 views
Warga Kota Surabaya dapat kesempatan bertemu si Baby Shark di Covention Hall Tunjungan Plaza 3 Surabaya hingga Minggu (27/10/2019).

iniSURABAYA.com – Ini kabar gembira bagi penggemar ‘Baby Shark’. Si bayi ikan hiu ini hadir menyapa warga Kota Surabaya selama tiga hari berturut-turut mulai Jumat (25/10/2019) hingga Minggu (27/10/2019).

Kabar hadirnya ikan hiu mungil ini kontan menyedot perhatian masyarakat, khususnya anak-anak. Pada hari pertama pertunjukan bertajuk Pinkfong ‘Baby Shark’ Live Musical ini, Convention Hall Tunjungan Plaza 3 dipadati pengunjung yang tidak sabar ingin bertemu si ikan hiu yang diusung dari Korea Selatan tersebut.

Antrean mengular siang itu didominasi oleh orangtua dan anak-anak. Sembari menunggu antrean masuk gedung pertunjukan, beberapa dari mereka berfoto ria di gerai foto langsung jadi bersama figur ‘Baby Shark’, tak sedikit pula yang minta dibelikan pernak-pernik ikan hiu.

Pertunjukan yang dikemas dengan konsep drama musikal ini menampilkan tokoh kartun yang beberapa waktu lalu sempat populer dengan tariannya ‘Baby Shark’.

Pinkfong ‘Baby Shark’ Live Musical berkisah tentang The Shark Family yang damai dan riang gembira hidup bersama kawan-kawannya sesama satwa laut. Hingga satu saat,  si Baby Shark menghilang. Semuanya pun jadi bingung.

Daddy Shark dan Pinkfong kemudian melakukan petualangan mengarungi lautan untuk mencari si periang, Baby Shark.

Pertunjukan berdurasi 90 menit ini dipenuhi tarian lincah dan nyanyian lagu-lagu yang mengundang para penonton kecil ikut bergoyang mengikuti irama.

Suasana terlihat semarak, terutama karena hadirnya lagu-lagu yang sudah sangat dikenal seperti ‘Five Little Monkeys’, ‘Wheels on the Bus’, ‘Jungle Boogie’, ‘Monkey Banana Dance’, dan tentunya ‘Baby Shark’.

“Acara ini positif karena tak hanya menghibur anak-anak yang bisa melihat dari dekat Baby Shark, tetapi juga mengedukasi anak-anak mengenai satwa laut,” ujar Michelle Evita.

Ibu dua anak ini menambahkan melalui pertunjukan tersebut anak-anak bisa melatih syaraf motorik dalam bentuk gerakan tari yang dilakukan mengikuti tokoh-tokoh yang tampil di panggung. “Mereka menari sepanjang acara, terutama pas lagu ‘Baby Shark’,” cetus Michelle.

Setiap harinya pertunjukan Pinkfong ‘Baby Shark’ Live Musical digelar dalam tiga sesi, yaitu pukul 10.30, 14.30, dan 18.30. Selain di Surabaya, agenda serupa juga digelar di Yogyakarta dan  Jakarta.

Munkee selaku promotor Bintang Kecil menuturkan pihaknya sengaja memilih tiga kota besar terlebih dulu untuk melihat antusiasme penonton.

Menurutnya, Surabaya, dinilai memiliki potensi besar untuk acara hiburan pertunjukan live ditambah lagi dengan melejitnya lagu ‘Baby Shark’ di kalangan anak-anak diharapkan dapat menjadi magnet bagi Pinkfong ‘Baby Shark’ Live Musical.

“Tidak disangka, ternyata di kota pertama, Yogyakarta, antusiasme penonton sangat tinggi dari show hari pertama hingga hari terakhir. Semoga di Surabaya juga demikian,” begitu harapnya. sum

#babyshark #conventionhalltunjunganplaza #dramamusical #pinkfongbabysharklivemusical #tunjunganplaza

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)