Hadirkan Jiwaraga Band, Log Zhelebour: Indonesia Perlu Energi Positif

461 views
Personel Jiwaraga Band

iniSURABAYA.com – Log Zhelebour kembali ke industri musik. Karut marut yang terjadi di negara ini belakangan tak bisa membuat pria yang lekat dengan musik rock ini berdiam diri.

Di ujung tahun 2019, promotor rock dari Surabaya yang sukses mengorbitkan Jamrud dan Boomerang itu menghadirkan kelompok musik baru, Jiwaraga. “Personel grup band ini mayoritas berasal dari Jambi,” ungkap Log kepada iniSurabaya.com.

Salah satu diantaranya, lanjut Log, adalah sosok yang sudah sangat dikenal yaitu Donal Dark. “Dia (Donal Dark) pernah menjadi vokalis pengganti Krisyanto saat keluar dari Jamrud,” tutur Log.

Selain Donal (vokal), selengkapnya, musisi pendukung Jiwaraga Band adalah Eky (gitar), Fannany (bass), dan Oxxa (drum). Masih tetap dengan nafas rock sebagai ciri khasnya, Log Zhelebour menyodorkan single berjudul ‘Laguku NKRI’.

Lirik lagu ini memang ditulis langsung oleh Log Zhelebour yang mengaku terinspirasi oleh situasi dan kondisi bangsa Indonesia pada saat ini. “Indonesia butuh lagu seperti ini,” tegasnya.

Menurut Log, ‘Laguku NKRI’ adalah rock yang penuh energi positif dengan lirik yang mengajak masyarakat untuk bersatu demi merah putih, persatuan dan keutuhan bangsa Indonesia.

Terhitung mulai 8 Oktober 2019, mulai ditayangkan spot cuplikan ‘Laguku NKRI’ di sejumlah media sosial, Instagram, YouTube, Facebook, dan Twiiter. Komposisi versi medsos ini berdurasi 58 detik untuk memperkenalkan potongan lagu dari ‘Laguku NKRI’.

Rekaman ‘Laguku NKRI’ memiliki dua master rekaman yang berbeda mixingnya. Log Zhelebour sebagai produser merasa perlu membuat dua master mixing yang masteringnya ditangani oleh sound engineer senior dari 301 studios Sydney yang kini berubah namanya menjadi Benchmark Mastering.

Rencananya lagu full tracknya segera diupload di YouTube, dan digital store, juga ada RBT-nya. “Bila lancar mungkin sudah tersedia mulai tanggal 21 Oktober 2019,” kata Log. dit

#gruprock #lagukuNKRI #logzhelebour #musikrock

Posting Terkait