Ingin Donasi Buat Program Peduli Kanker Payudara Lewat Produk Sepatu Vans? Begini Caranya

86 views

iniSURABAYA.com – Koleksi terbaru Vans sudah bisa diperoleh mulai 26 Oktober 2019. Koleksi ini spesial karena dihadirkan dalam rangka memperingati Bulan Peduli Kanker Payudara.

Sebanyak US $ 200.000 dari hasil penjualan koleksi Vans Breast Cancer Awareness akan didonasikan ke CoppaFeel!, badan amal peduli kanker payudara asal Britania Raya yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran serta deteksi dini kanker payudara pada anak-anak muda dalam mengenal tubuhnya sendiri.

“Kolaborasi bersama Vans adalah mimpi yang terwujud,” ujar Kris Hallenga, pendiri CoppaFeel!.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/10/peringati-bulan-peduli-kanker-payudara-vans-rilis-koleksi-unik-seperti-ini/

Kris menambahkan bahwa pihaknya sangat antusias untuk menyebarkan pesan ke para konsumen Vans mengenai kolaborasi tersebut. Kerjasama ini memungkinkan CoppaFeel! untuk mengajarkan khalayak ramai tentang pentingnya memeriksa payudara.

CoppaFeel! hadir untuk menghapus deteksi lamban pada kanker payudara dengan mengedukasi semua orang, mulai anak perempuan, laki-laki, maupun transgender mengenai payudara mereka.

“Selain itu, juga memotivasi mereka untuk mulai memeriksa jika ada hal-hal yang tidak lazim pada tubuhnya,” tegas Kris.

Kolaborasi Vans dengan CoppaFeel! Oktober ini merupakayan upaya meningkatkan kesadaran, mengedukasi dan memberdayakan para konsumen untuk mengenal tubuhnya lebih jauh.

Koleksi Vans Breast Cancer Awareness akan tersedia di gerai Vans Gandaria City Jakarta, Vans Grand Indonesia Jakarta, Vans Supermall Karawaci Tangerang dan Vans Paris Van Java Bandung pada 26 Oktober 2019.

Kunjungi akun Instagram @vans.indo dan vans.com/bca untuk mengetahui lebih lanjut mengenai CoppaFeel! dan membeli koleksinya. wid

#coppafeel! #kankerpayudara #sepatuvans #vansbreastcancerawareness

Posting Terkait