Inilah Pentas Busana Bergengsi Bagi Pecinta Fashion Surabaya, Simak Agenda Hariannya

120 views

iniSURABAYA.com – Surabaya Fashion Week kembali hadir menyapa pecinta fashion Surabaya. Pentas busana bergengsi yang diikuti puluhan desainer ternama Tanah Air ini akan berlangsung di Grand City Mall Surabaya mulai Rabu (16/10/2019) hingga Minggu (20/10/2019).

Yang unik, pada hari pertama pergelaran fashion yang diselenggarakan New Next Management itu adalah proses membatik sepanjang 20 meter. “Setiap pengunjung bisa ikutan dalam proses membatik,” kata Nungky Putri, founder New Next Management kepada iniSurabaya.com.

Pada hari yang sama, Rabu (16/10/2019) pengunjung juga disuguhi busana kreasi desainer Jakarta, Ai Syarif. “Setiap hari ada 13 desainer yang akan memeragakan rancangan masing-masing dengan tema utama adalah ‘Tropical Hype’,” tegas Putri.

Selain itu, Surabaya Fashion Week juga akan diwarnai karya Jacquec Voravaj, desainer tamu dari Bangkok, Thailand yang tampil pada hari ke-empat. Sedang rancangan Ichwan Thoha, desainer Jakarta hadir pada hari ke-lima.

Pada hari kedua (Kamis, 17/10/2019), New Next Management bekerjasama dengan Dharma Wanita Kota Surabaya menghadirkan anak-anak berkebutuhan khusus. “Mereka akan unjuk kemampuan membuat pakaian Shibori. Busana buatan mereka ini nantinya diperagakan oleh para model,” bebernya.

Sedang pada hari ketiga (Jumat, 18/10/2019), para survival kanker akan turut ambil bagian di acara Surabaya Fashion Week kali ini.

Acara dalam kemasan workshop dan beauty class yang diselenggarakan bersama Adi Husada Cancer Center, Can Care, dan RS Mata Undaan ini mengusung tema ‘Beauty Life Style’.   

Tak hanya pameran karya para desainer. Panggung Surabaya Fashion Week juga diisi kompetisi di kalangan model dan para dancer pada hari ke-4 dan ke-5. dit

#desainer #grandcitymall #model #newnextmanagement #surabayafashionweek

Posting Terkait