Inilah Sensasi Kemeriahan Perayaan Oktoberfest di Vasa Hotel Surabaya, Ada Hidangan Spesial Hingga Aksi Disco Fox

72 views

iniSURABAYA.com – Oktoberfest, festival musim gugur yang selalu digelar besar-besaran setiap tahun di München, Jerman, rutin pula dinikmati mereka yang ada di Kota Surabaya. 

Wisma Jerman misalnya, sudah menyelenggarakan Oktoberfest ini sebanyak tujuh kali. Sementara Vasa Hotel Surabaya sudah tiga kali mengadakan pesta penuh keceriaan dan kegembiraan yang menjunjung persaudaraan ini.

Dan pada tahun ini, untuk pertama kalinya Vasa Hotel Surabaya dan Wisma Jerman menyelenggarakan acara Oktoberfest 2019 ini bersama-sama. yang juga istimewa, acara yang berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (12-13/10/2019) ini juga menggandeng Ekonid Surabaya.

“Tahun ini, kami berkolaborasi untuk pertama kalinya mengadakan Oktoberfest 2019. Tentuya kali ini akan berbeda dari perayaan yang kami lakukan di tahun-tahun sebelumnya,” ungkao Mike Neuber, Direktur Wisma Jerman.

Menurut Mike, Oktoberfest 2019 ini merupakan kegiatan berkonsep paling autentik. Pasalnya, ketiga pihak penyelengggara, berusaha mengusung sensasi kemeriahan perayaan Oktoberfest yang dilakukan di München ke Surabaya.

Acara yang dipusatkan di Savore, lantai 5 Vasa Hotel Surabaya ini akan dimeriahkan atraksi Disco Fox, kelompok music dari Jerman.

Tak hanya itu. menurut Mike, MC atau pembawa acara untuk kegiatan spesial ini juga dari Jerman, yaitu Hubert Born.

“Ini belum pernah kami lakukan sebelumnya,” tegas Mike.

Tak hanya hiburan yang menyenangkan untuk disaksikan, Oktoberfest di Vasa Hotel Surabaya juga menyajikan aneka menu istimewa bagi para tamu selama dua hari berturut-turut.

Menu-menu autentik diantaranya adalah Pretzel dan Pork Knuckles. Nantinya, juga ada sajian spesial Giant Pretzel mulai ukuran biasa, sampai raksasa dengan berat 100 gram.

Meskipun ada menu berbahan babi, ada juga pilihan menu beef dan ayam. Sehingga, bagi yang tidak suka babi bisa memiliki pilihan menu lain.

“Vasa Hotel Surabaya menargetkan pengunjung hingga 300 orang akan hadir,” kata Heiner Werdeling, General Manager Vasa Hotel Surabaya.

Diakui Werdeling,”Ini bukan hanya soal penjualan, tetapi juga supaya warga Surabaya bisa mengenal budaya Jerman lebih dekat,” imbuhnya.

Tiket Oktoberfest 2019, dibanderol Rp 600.000 per orang. Untuk pemesanan grup lebih dari 10 orang, mendapatkan potongan Rp 50.000 per-orang.

Sementara untuk remaja dibawah 17 tahun, harga tiket dibanderol setengahnya, yaitu Rp 300.000. hpy/dit  

#discofox #oktoberfest #vasahotel #wismajerman

Posting Terkait