Jennifer Usung Keagungan Cinta nan Membara di Panggung Surabaya Fashion Week, Seperti Ini Kreasinya

78 views

iniSURABAYA.com – Desainer dari berbagai kota kembali mewarnai gelaran Surabaya Fashion Week yang diselenggarakan di Atrium Grand City Mall Surabaya. Pada hari keempat, Sabtu (19/10/2019), tampil karya Alben Ayub Andal, Imam Mustafa, Tekno Wiroyudo, Jennifer Sans, dan Awang Kagunan.

Juga ada busana koleksi Herlina by Happy Gallery, Tyas Santi Fatmasari, Lish by Felicia, Amritha by Arithea, Lalake by Mucha x Jesica Suprin. Di puncak acara bakal dihadirkan pula rancangan Jacques Voravaj, desainer tamu dari Thailand.

Acara yang disuguhkan New Next Management ini menghadirkan beragam koleksi busana, mulai dari dress elegan dan feminin berwarna pastel, busana strapless berwarna putih tulang, hingga baju casual hitam dengan detail tenun khas Indonesia Timur.

Ada juga busana glamour dengan sentuhan batik Sleman dengan padu-padan embriodery tulle dan raw silk. Tak ketinggalan, juga koleksi busana dengan motif bunga-bunga yang identik dengan tema gelaran, Tropical Hype.

Jennier Ariani Santoso misalnya. Fashion designer asal Semarang ini menyajikan karya yang diberi judul ‘Garden of Desmon’.

Desainer yang dikenal lewat brand Jennifer sana ini menampilkan busana bertema bunga mawar dengan detail mozaik. Jeniffer menciptakan kesan feminin dan elegan dalam busana berbahan satin dan chiffon.

Warna ungu dan merah mawar mendominasi rancangan busananya. “Saya terinspirasi kisah cinta Diamond yang jatuh cinta, namun ditinggalkan kekasihnya. Ia akhirnya membuat padang bunga mawar untuk kekasihnya itu,” papar Jeniffer.

Menurut Jeniffer, warna merah melambangkan cinta yang membara. Sementara ungu melambangkan cinta yang agung.

“Koleksi ini mengusung siluet yang santai. Bisa untuk garden party maupun untuk formal wear,” tegasnya. dit

#desainer #grandcitymall #newnextmanagement #surabayafashionweek

Posting Terkait