Main Bareng si ‘Telur Pemalas’ Gudetama Yuuuuk, Orangtua Juga Boleh Ikutan Kok!

190 views

iniSURABAYA.com – Warnanya kuning berbentuk telur mata sapi, pemalas, tetapi bisa ngomong dengan suara menggemaskan. Karakter lucu Gudetama asal Jepang ini tentu tak asing bagi anak-anak.

Penasaran ingin bermain bersama Gudetama? Si telur mata sapi itu kini hadir di Lenmarc Mall Surabaya. Berbeda dengan tampilannya di layar kaca yang mini, Gudetama yang hadir di Surabaya ini ukurannya besar.

Gudetama raksasa ini mengisi ruang bermain di lantai 2 pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya Barat tersebut hingga 17 November 2019. Gudetama yang serba kuning dan putih ini berbaur bersama ribuan telur di Ball Pool (kolam bola).

Dalam Gudetama Ball Pool ini, pengunjung bisa bermain sepuasnya di tengah hamparan bola-bola kuning dan putih di arena kolam seluas 250 meter persegi.

Sambil merasakan kegembiraan memeluk serta berfoto ria bersama karakter Gudetama dalam bentuk balon raksasa, pengunjung juga bisa menikmati berbagai wahana seperti perosotan dan trampolin yang juga dipasang di area yang sama. 

“Seru! Wahana ini aman buat anak-anak bermain, terutama buat anak saya yang masih umur 2 tahun,” cetus Pipin, pengunjung Gudetama Ball Pool.

Warga Krembangan Utara ini mengajak anaknya bermain mandi bola. Di sela-sela kesempatan bermain bersama, Pipin juga menjajal permainan trampoline.

“Enaknya itu anak dan orangtua bisa masuk barengan. Ini pertama kalinya ada di Surabaya, jadi keren banget,” ungkap Claresa yang hadir bersama dua orang kemenakannya.

Wanita yang juga influencer ini menegaskan,”Main 45 menit nggak terasa, karena happy banget, keren!” katanya dengan ekspresi riang yang seakan tiada habisnya.

Komentar yang sama dilontarkan Norma Anggarawati yang menyatakan bahwa Gudetama Ball Pool bisa menjadi ajang quality time yang seru bareng keluarga.

”Tempat mandi bola besar banget. Enak, bisa main sama anak bareng dan bisa jadi lebih dekat. Jadi kita nggak cuma nungguin di luar,” urainya. dit

#gudetama #lenmarcmall #telurpemalas #wahanapermainan

Posting Terkait